Uus Makin Dihujat Usai Salahkan Media Gara-gara Candaan 'Haram' Ngonten Bareng Atta Halilintar Viral
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus belum lama ini memberikan klarifikasi terkait pernyataannya 'haram' membuat konten bersama Atta Halilintar. Namun, pernyataan Uus itu justru membuatnya semakin dihujat.

WowKeren - Uus belakangan ini menjadi sorotan usai mengungkapkan "haram" untuk muncul di vlog Atta Halilintar. Gara-gara pernyataannya tersebut, Uus langsung memancing amarah dari netizen dan menjadi viral di media sosial.

Pria berusia 31 tahun ini kemudian mencoba meluruskan pernyataannya tersebut. Uus mengatakan bahwa ia hanya bercanda soal haram ngonten bareng Atta Halilintar. Ia juga hanya bergurau soal tidak menyukai merek AHHA.

Dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Uus mengungkapkan bahwa itu adalah video lamanya yang diunggah kembali oleh media. Ia lantas menyalahkan media yang telah membuat ramai konten lawas tersebut.

"Masalah ini tuh muncul karena ada media yang nge-blow up percakapan gue yang lagi becanda-becandaan," ungkap Uus dalam kanal YouTube Deddy yang diunggah pada Minggu (6/3). "Media itu berpihak, karena me dia kan, nggak me gue haha," sambung Uus.

Selain itu, Uus juga menyalahkan netizen karena tak membaca sampai tuntas. Sebab menurut Uus, banyak media yang memberikan judul dan tagline yang tak sesuai.


"Itu konten ibaratnya apa ya krisis membaca," pungkas Uus. "Padahal di situ udah tertulis fitnah, kayak baru-baru ini Uus membuat konten, ya Allah."

Cuplikan video klarifikasi Uus itu kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar.

Meski sudah memberikan klarifikasi, netizen tetap memberikan hujatan kepada Uus. Ada netizen yang menduga bahwa Uus tak hanya bercanda terkait pernyataannya tersebut.

"Org bukan krisis membaca bro, tp org punya mata utk melihat seperti apa lu bicara kasian deeeh," komentar salah satu netter. "Cuma becanda, tp ngomongnya gk ada logat bercanda nya sih," kata netter lain. "Nyalahin media gara2 omongannya blow up???? Kgak salah lu bang. nah omongannya itu dibenerin dulu dong bang... Duh.... Nyalahin org pula... Playing victim bgt ini org... Sapa sih d sbenarnya?" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait