Kenakan Pakaian Adat, 11 Potret Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah Di Bali
Instagram/tlightphoto
Selebriti

Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahan di Bali pada Senin (7/3). Mengusung adat Bali, keduanya mengenakan pakaian adat dan tampil memukau. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga terus mendampingi.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Senin (7/3). Venna dan Ferry menggelar akad nikah di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Pernikahan keduanya berjalan dengan lancar dan khidmat. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal turut menjadi saksi ibunda mereka membuka lembaran baru bersama pria yang dicintainya. Seperti yang diketahui, Venna dan Ferry tak sampai setengah tahun untuk yakin kepada satu sama lain. Keduanya memutuskan untuk maju ke jenjang pelaminan dan menempuh hidup baru.

Kini keduanya telah sah menjadi suami istri, dan menjadi keluarga bahagia. Keuda keluarga juga tampaknya memberikan restu penuh kepada pasangan yang saling jatuh cinta ini. Nah, intip yuk sederet momen Venna dan Ferry ketika menikah di Bali.

(wk/rosi)

1. lokasi pernikahan yang indah


lokasi pernikahan yang indah
Instagram/vennamelindareal

Berkonsep outdoor, acara pernikahan digelar di Wide Sands Beach Retreat, Bali. Konsep lokasi acara pernikahan Venna dan Ferry juga berlatar belakang pemandangan pantai dan laut. Tamu-tamu undangan terlihat menikmati semilir angin dilengkapi pemandangan yang memanjakan mata.

2. kenakan pakaian adat


kenakan pakaian adat
Instagram/tlightphoto

Konsep acara pernikahan Venna dan Ferry mengusung adat Bali sehingga mereka memilih pakaian pengantin yang sesuai. Ferry terlihat gagah dengan blangkon serta pakaian adat untuk pria. Sementara Venna tak kalah menawan dengan pakaian selaras serta mahkota kepala.

3. pembacaan doa


pembacaan doa
YouTube/Insert Trans TV

Sebelum acara ijab qabul dimulai, pembacaan doa dilakukan. Suasana pernikahan Venna dan Ferry tampak ramai dan dihadiri oleh rekan-rekan artis bahkan anak muda bestie Verrell-Athalla.

4. ijab qabul penuh makna


ijab qabul penuh makna

Salah satu momen yang paling dinanti, yakni pengucapan ijab qabul. Ferry meminang Venna dengan mahar berupa satu set perhiasan berlian dan blue safir seberat 80 gram. Ferry dengan lancar dalam satu tarikan nafas mengucap ijab qabul mengikuti ayah Venna. Keduanya pun resmi menjadi sepasang suami istri.

5. Verrell dan athalla setia mendampingi


Verrell dan athalla setia mendampingi

Dua putra tampan Venna, Verrell dan Athalla setia mendampingi sang ibu. Mereka juga turut berbahagia menyambut Ferry menjadi bagian keluarga. Keduanya terlihat gagah dalam balutan jas formal.

6. acara berjalan khidmat dan lancar


acara berjalan khidmat dan lancar
Instagram/bramastavrl

Acara pernikahan Venna dan Ferry berjalan lancar. Dengan disaksikan tamu undangan, keduanya telah resmi memiliki ikatan halal. Banyak warganet yang mendoakan pernikahan mereka langgeng dan terus berbahagia.

7. diramaikan oleh rekan verrell


diramaikan oleh rekan verrell
Instagram/bramastavrl

Acara pernikahan diramaikan oleh kehadiran "geng" Verrell. Riza Syah hingga Austen Alexander juga hadir untuk kondangan di pernikahan ibunda mantan kekasih Natasha Wilona itu. Rekan-rekan Verrell juga turut berbahagia akan pernikahan keduanya.

8. bak keluarga cemara


bak keluarga cemara
Instagram/bramastavrl

Bak keluarga cemara, mereka berempat berfoto saat acara inti sudah terlaksana. Namun sepertinya ada satu yang kurang, yaitu kehadiran Vania. Nah kira-kira Vania kemana ya?

9. verrell turut berbahagia


verrell turut berbahagia
Instagram/adelia15nwvb

Verrell menggandeng sang mama dan ikut merasakan kebahagiaan perempuan yang melahirkannya itu. Ucapan selamat juga datang dari Verrell untuk pernikahan Venna dan Ferry.

10. dihadiri lucinta luna


dihadiri lucinta luna
Instagram/michaelwrk_

Salah satu rekan artis yang hadir di pernikahan Venna dan Ferry di Bali adalah Lucinta Luna. Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna mengenakan gaun cokelat panjang tanpa lengan serta rambutnya digerai bebas.

11. momen resepsi


momen resepsi
Instagram/lucintaluna_manjalita

Memasuki acara resepsi, Venna dan Ferry telah berganti outfit. Venna anggun dalam balutan gaun cokelat sementara Ferry dengan pakaian adat hitamnya. Senyum semringah terlihat memancar dari pasangan yang kini telah sah sebagai suami istri. Sekali lagi selamat kepada Venna dan Ferry dan semoga bahagia selalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait