Peran Park Sang Nam Idola Ganteng Tapi Jahat di 'Military Prosecutor Doberman' Curi Perhatian
Instagram/sidushq_star
TV

Drama berkaitan dengan jaksa militer 'Military Prosecutor Doberman' mencuri perhatian berkat kisahnya yang memicu geregetan tersendiri. Termasuk karakter antagonis Allen yang diperankan oleh Park Sang Nam.

WowKeren - Penayangan drama "Military Prosecutor Doberman" telah menyita perhatian pecinta K-Drama. Tidak hanya tentang kisahnya melainkan juga karakter-karakter yang berperan di drama tersebut.

Dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, drama ini meraup rating tinggi di setiap episode penayangannya. Hal ini dikarenakan jalan cerita yang menyegarkan seputar kehidupan jaksa militer dengan lika-liku permasalahannya.

Di samping kisah para pemeran utamanya, sosok Park Sang Nam yang berperan sebagai Allen meninggalkan kesan yang kuat dengan semangat aktingnya yang membekas di benak penonton. Hal ini berkaitan dengan adegannya yang bermula dari kasus penculikan bintang idola populer tiba-tiba menghilang.

Allen yang diperankan oleh Park Sang Nam adalah seorang bintang idola di puncak popularitas secara eksternal. Akan tetapi dalam kenyataannya, dia adalah penjahat bermuka dua yang melakukan perbuatan jahat seperti merekam dan menyebarkan video ilegal saat bergaul dengan teman-teman prianya.


Peran Park Sang Nam Idola Ganteng Tapi Jahat di \'Military Prosecutor Doberman\' Curi Perhatian

Sumber: iNews24

Sosoknya telah menarik perhatian layar kecil dengan bertindak dalam bentuk diserang secara menyeluruh. Secara khusus, Park Sang Nam menarik lebih banyak perhatian dengan secara realistis menunjukkan emosi dan situasi karakter Allen dengan teriakan putus asa yang bercampur dengan kemarahan saat ia disekap. Ekspresi wajah yang bercampur dengan rasa sakit dan kesedihan ini berbeda 180 derajat dengan Allen di awal lakon yang memberikan ketegangan dengan nada arogan, ekspresi ceroboh, dan tawa yang kejam.

Bahkan dalam setiap perkembangan episodenya membuat pemirsa tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Perhatian terfokus pada bagaimana kehadiran karakter yang diperankan Park Sang Nam akan mempengaruhi kisah adegan drama di masa depan.

Sementara itu, drama Senin-Selasa tvN "Military Prosecutor Doberman" tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 10.30. Drama ini telah menayangkan empat episode perdananya yang akan terus menarik rasa penasaran penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru