Wanda Hamidah Terancam Dipolisikan Usai Kritisi Brand Indonesia Klaim Tampil di PFW, Tantang Balik?
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah terancam dituntut setelah terang-terangan mengkritik brand-brand Indonesia yang mengaku tampil di Paris Fashion Week 2022. Bukan takut, Wanda malah menunggu dengan senang hati.

WowKeren - Wanda Hamidah terancam dipolisikan atas sikap beraninya. Aktris sekaligus politisi itu terang-terangan mengkritik rombongan sejumlah brand Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week (PFW) 2022 padahal sebenarnya tidak. Hal itu diungkapkan melalui Story di akun Instagram pribadinya.

"Mba Wulan sang EO 'Paris Fashion Week' menghubungi sahabat saya minta bertemu... katanya akan menuntut saya di pengadilan," tulis Wanda Hamidah dalam postingan InstaStory pada Kamis (10/2).

Alih-alih takut. Wanda Hamidah menantikan tuntutan tersebut dengan senang hati. Seolah menantang balik, Wanda berharap bisa membuka kedok mereka yang kini sedang berencana untuk menuntutnya.

"Dengan senang hati saya menunggu, supaya kedok kamu semakin terbuka. Sincerely, WH," lanjut Wanda.

Wanda Hamidah Terancam Dipolisikan Usai Kritisi Brand Indonesia Klaim Tampil di PFW, Tantang Balik?

Source: InstaStory


Kemudian Wanda Hamidah me-repost ulang unggahan InstaStory desainer Wilsen Willim yang pernah berpartisipasi dalam event PFW tahun 2016 lalu. Desainer pemenang ANFA 2016 yang kini aktif dengan pakaian ramah lingkungan itu tidak kaget jika pada akhirnya mereka akan dituntut.

"Kan sakit jiwa yah? Rakus itu dikontrol loh. Nuntut juga standar lah pencemaran nama baik. Gamenya orang culas. Ujung-ujungnya minta ganti rugi berapa uang, uang, uang, uang," katanya.

Baik Wanda dan Wilsen membuka suara terkait polemik pencatutan nama event PFW bukan tidak sadar risiko yang akan mendatangi mereka. Sehingga Wilsen tidak kaget jika tuntutannya akan sampai padanya.

"Kalo pun anda menang yah it's you husband and wife vs Indonesia... aku dan kak @wanda_hamidah just watching out for anak bangsa. Tapi yah keliatan bentuknya yang cuma fokus duit. Aku sih ga kaget kalau pulang-pulang lawsuitnya kena di aku juga," ungkapnya.

Sementara itu, Wanda Hamidah sudah sejak awal mengkritisi berangkatnya sejumlah brand Indonesia ke Paris. Sebelumnya pula Wanda sampai diperingati oleh pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari, agar tidak mencari-cari kesalahannya serta brand lain. Shandy beranggapan bahwa mereka seharusnya diapresiasi karena sudah tampil di kancah Internasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait