Eks Istri Cantik Doni Salmanan Muncul Perdana, Syok Dicap 'Berhati Iblis' oleh Sosok Ini
Instagram/gigiruwanita
Selebriti

Gigi Ruwanita eks istri pertama Doni Salmanan buka suara setelah dirinya 'terseret' masalah eks suami. Gigi merasa syok dan sakit hati karena pemberitaan seputar dirinya membuat ia serta keluarga menuai hujatan.

WowKeren - Sosok influencer Doni Salmanan jadi sorotan banyak pihak. Ia ditangkap polisi terkait dugaan penipuan investasi bodong berkedok Binary Option.

Setelah ramai dibahas, masa lalu Doni terkuak. Tak disangka, pemilik rekening Rp532 miliar tersebut ternyata pernah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Gigi Ruwanita.

Masa lalu mengejutkan Doni ini tak urung mengejutkan banyak pihak. Hingga akhirnya nama Gigi Ruwanita terus jadi bahan perbincangan. Sosial media dari eks istri pertama Doni itu pun ikut diserbu netizen.

Menanggapi kegaduhan yang terjadi, Gigi pada 11 Maret akhirnya buka suara. "Bismillah 😇🤲❤️ Atas apapun yang terjadi dimasalalu aku itu sudah menjadi masalalu (Lepaskan, Lupakan, Maafkan) Kita sama sama berdoa aja untuk diri sendiri dan semua nya . Bad day pasti berlalu , harus tetep happy kiyowo ya," ujar Gigi.


Ia lalu mengungkap pesan panjang. Gigi mengungkap kalau ia menikahi Donny pada 2019 dan berpisah pada 2020.

"Selama ini aku gak pernah klarifikasi, bertahun-tahun aku diam, gak senggol, gak ganggu siapapun. Tapi kali ini benar-benar keterlaluan. Aku harus bener-bener speakup dan klarifikasi," ujarnya. "Di sini aku mau klarifikasi kalau benar aku pernah menikah dengan beliau (DS) pada 2019 dan resmi berpisah 2020. Aku gak inget tanggalnya dan gak mau inget-inget juga. Bahwasanya aku berpisah di 2021 itu tidak benar."

Instagram

Gigi Ruwanita Syok Ia dan Keluarga Dihujat

Ia juga berharap tak lagi terseret dalam masalah Doni. Pasalnya, ia dan keluarga sempat dibully karena adanya sejumlah berita yang menggiring opini. Yang mengejutkan, pihak yang menghujat itu tak lain adalah salah satu anggota keluarga dari Doni. Namun meski sakit hati, Gigi tak mau mengungkap identitas sosok yang meghujatnya itu.

"Karena adanya berita menggiring opini. Aku sampai dihate, dikatain, disumpah serapahin sama salah satu keluarga Doni. Dikatain berhati iblis. Dan yang paling parah ngatain mama aku Goblok. Jujur itu bikin aku sakit hati," seru Gigi. "Tapi aku gak akan spill siapa orangnya. Cukup ini aku simpen sendiri saja. Cukup di aku aja. Semoga gak ada berita lagi yang menyangkutpautin aku. Jujur itu mengganggu dan membuat aku risih. Bikin keluarga aku khawatir."

Unggahan Gigi ini tak urung memicu simpati publik. "Semangat selalu bebb.. Serahkan ke Allah yang Maha Melihat dan Maha Tau Segalanya. InsyaAllah semua akan baik baik saja aamiin🙌❤️," harap netter. "Semangat teteh," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait