Kim Sejeong Dianggap Tak Sopan di 'Business Proposal', Penulis Naskah Dikritik
SBS
TV

Salah satu adegan yang menuai kritikan adalah perilaku tak sopan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) kepada orang tua yang dalam kasus ini adalah kakek Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

WowKeren - "Business Proposal" memang telah berhasil mencuri perhatian penonton plot yang lucu dan menarik serta akting apik para pemain. Namun bukan berarti semua adegan dari drama SBS itu lolos dari kritikan.

Salah satu adegan yang menuai kritikan adalah perilaku tak sopan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) kepada orang tua yang dalam kasus ini adalah kakek Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Shin Ha Ri memang melakukan segala cara agar tidak dikenali oleh pria tua itu.

Sebelumnya, Shin Ha Ri setuju untuk berpura-pura menjadi pacar Kang Tae Mu di hadapan bertemu kakeknya, Kang Da Goo (Lee Deok Hwa). Situasi canggung terjadi saat kakek Tae Moo jatuh ke tanah karena kaget ulah Shin Ha Ri.

Namun alih-alih langsung membantu, Shin Ha Ri justru sibuk menutupi wajahnya. Setelah adegan ini ditayangkan, pemirsa menyebut tindakan Ha Ri kasar dan tidak menghormati orang tua, terlepas dari situasinya.


Kim Sejeong Dianggap Tak Sopan di \'Business Proposal\', Penulis Naskah Dikritik

Source: Naver

Banyak netizen juga berpikir bahwa penulis naskah "Business Proposal" telah bertindak terlalu jauh dan merasa fakta bahwa Ha Ri tidak segera membantu kakek Kang Da Goo bangun sangat tidak nyaman.

Di sisi lain, Shin Ha Ri memang berhasil lolos ketahuan Kang Da Goo. Namun karena keteledorannya sendiri yang meninggalkan dompet di mobil Kang Tae Mu usai kencan, pria itu akhirnya menyadari identitas asli pacar pura-puranya.

Dalam bocoran "Business Proposal" mendatang, Kang Tae Mu berniat untuk "membalas dendam" kebohongan Shin Hae Ri. Bos ganteng itu mengerjai Shin Hae Ri dengan berbagai cara yang pastinya membuat cewek cantik itu kewalahan.

Sementara itu, "Business Proposal" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 4 episode. Drama yang juga dibintangi oleh Seol In Ah dan Kim Min Kyu itu berhasil mencatat rating tertinggi sebesar 8,7 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait