Adhisty Zara Bikin Kaget Usai Pamer Foto 'Cium Bibir' Shaloom Razade
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara belum lama ini sukses mencuri perhatian publik usai membagikan foto bersama Shaloom Razade. Bagaimana tidak, Zara tampak mencium bibir Shaloom.

WowKeren - Adhisty Zara belum lama ini merayakan kesuksesan serial "Virgin The Series". Zara merayakan kesuksesan tersebut dengan cara yang cukup unik. Ia tampak membagikan sederet potret bersama para pemain "Virgin The Series" yang cukup menyita perhatian netizen.

Mengiringi unggahan tersebut, Zara menyebut "Virgin The Series" telah memasuki episode terakhir. Zara lantas mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah mengapresiasi dan menonton serial yang dibintanginya tersebut.

"Hari ini episode terakhir @virgin.theseries sudah tayang! Selamat menikmati, dan aku mau berterima kasih untuk kalian yang selalu nonton dan apresiasi series virgin ini," tulis Adhisty Zara pada Jumat (11/3) kemarin. "Terima kasih banyaaaaaaak!!!! Comment ya gimana tanggapan kalian tentang episode 10 ini."

Di slide pertama, unggahan Zara rupanya langsung mencuri perhatian netizen. Bukan tanpa sebab, Adhisty Zara terlihat Zara "berciuman bibir" dengan Shaloom Razade, putri Wulan Guritno. Bahkan, ada netizen yang merasa kaget saat melihat foto tersebut.


"Kaget kirain lesbian," komentar salah satu netter. "Zar itu foto pertama, eskpresi cowo2 yg di belakanga ngakak bgt," kata netter lain. "Malah ngelesbi," ucap netter lain.

Sementara netizen lain memilih untuk tetap fokus memberikan pujian untuk "Virgin The Series". Mereka pun beramai-ramai mengucapkan selamat untuk keberhasilan series tersebut. Ada juga yang mengaku belum rela bahwa series itu tamat.

"Salah satu series terkeren seru dan bikin deg degan menurutku CONGRATS ZARA," komentar salah satu netter. "EPS 10 KEREN BANGETTT!" kata netter lain. "Seruuu banget asliii," ucap netter lain. "Kok udh ending lg sihh," ujar netter lain. "GA RELAAAA!!!!" tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait