Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Begini Tanggapan Positif Once Mekel
Instagram/oncemekelofficial
Selebriti

Once Mekel rupanya mengetahui kabar Ello menjadi vokalis baru Dewa 19. Once Mekel lantas memberikan tanggapan positif ini tentang Ello jadi vokalis Dewa 19.

WowKeren - Dewa 19 sempat mengumumkan bahwa Ello dipilih untuk menjadi vokalis baru. Dewa 19 sendiri memang sudah lama tidak memiliki vokalis tetap.

Terkait hal ini, mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel pun ikut memberikan tanggapan. Once Mekel memberikan tanggapan positif soal bergabungnya Ello sebagai vokalis baru Dewa 19.

"Buat saya, Ello ke Dewa tuh bagus, karena dia punya kemampuan suara yang bagus. Dia bisa nyanyikan lagu yang sentimentil juga, pop gitu ya," ungkap Once Mekel. "Dia juga punya lagu pop dan bagus kan, biarpun dia punya banyak lagu rock yang keras."

Menurut Once, pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe itu tak akan kesulitan beradaptasi di Dewa 19. Bukan tanpa sebab, Ello dianggap sudah memiliki kualitas yang dibutuhkan oleh Ahmad Dhani dan kawan-kawan.

"Di Dewa dia gampang pasti. Karena, dia kan dua-duanya bisa gitu. Dia pop bisa, rock juga bisa," kata Once Mekel.


Sebelumnya, Ello merupakan solois yang sudah memiliki gaya tersendiri. Lantas apakah karakter suara Ello akan pas jika disandingkan dengan musik dari Dewa 19 atau tidak.

"Dulu juga saya waktu gabung sama Dewa 19, bawain lagu Dewa 19 setelah Ari Lasso juga enggak pas-pas amat sebetulnya," tutur Once Mekel. "Maksudnya ya kalau disuruh bawain lagu Dewa 19 zaman dulu ya saya enggak mungkin sama. Saya pasti pake karakter saya," pungkas Once Mekel.

Sementara itu, Ello sempat mengumumkan bahwa ia adalah vokalis Dewa 19 yang baru lewat akun Instagram. Ello pun mengaku pesimis bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulu Dewa 19. Namun, Ello menegaskan hanya ingin memberikan yang terbaik selama mendapat kesempatan tersebut.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19," tulis Ello pada Senin (28/2). "Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya."

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," sambung Ello.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait