Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia, Ditemukan Dalam Posisi Terduduk di Meja Makan
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Baby Margaretha melalui akun Instagram resminya. Baby Margaretha juga mengunggah foto mendiang suami bulenya yang tampak mengenakan baju koko putih dan peci.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Baby Margaretha. Suami Baby Margaretha, Christian Bradach, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Baby Margaretha melalui akun Instagram resminya. Baby Margaretha juga mengunggah foto mendiang suami bulenya yang tampak mengenakan baju koko putih dan peci.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul," tulis Baby Margaretha di kolom caption, Minggu (13/3). "Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Allah SWT

Kolom komentar Baby Margaretha langsung dipenuhi oleh ucapan duka cita. Sejumlah rekan selebriti turut mengucapkan belasungkawa bagi aktris berusia 37 tahun tersebut.

"Ya Allah sayang, innalillahi wainnailaihi rojiun. turut berduka cita beb," komentar Bella Shofie. "Teh yaallahhhh. sing sabar ya. turut berduka citaaa akuu," tulis Selvi Kitty.


Sebagai informasi, Baby Margaretha dan Christian sempat menikah siri pada Oktober 2017 lalu. Pasangan yang memiliki selisih usia 21 tahun tersebut kemudian meresmikan pernikahan mereka pada 1 April 2018.

Baby Margaretha mengungkapkan bahwa suaminya tutup usia pada Minggu pagi ini. Menurutnya, sang suami mengidap kolesterol.

"Tadi pagi (meninggalnya)," ungkap aktris film "Eyang Kubur" tersebut. "Sakit kolesterol dan heart attack (serangan jantung). Kalau COVID negatif."

Menurut Baby Margaretha, suaminya meninggal dunia dalam posisi masih terduduk di meja makan. Posisi kepala suami Baby Margaretha telah terbaring di meja makan. Ketika dibangunkan, tubuh Christian telah membiru.

"Aku tadi pulang ke rumah itu jam 11.00 WIB, dia lagi tidur di kursi kepalanya ke meja gitu nunduk," paparnya. "Terus pas setengah 12 aku coba bangunin, kok udah dingin semua, udah biru-biru."

Sempat panik, Baby Margaretha lantas memanggil salah satu tetangganya yang merupakan seorang dokter untuk membantunya. Namun kala diperiksa, suami Baby Margaretha telah meninggal dunia.

"Terus aku panggil tetangga yang depan rumah untuk cek, kebetulan tetangga yang depan rumah kan dokter, udah ternyata kata udah enggak ada nadi dan enggak ada napas," terangnya. "Itu kita langsung ke rumah sakit, kita juga udah berusaha di sini untuk di cek semuanya bantu, mudah-mudahan ada harapan lagi. Ternyata udah enggak bisa."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait