Putra Siregar Nilai Rizky Billar Tak Salah Dapat Amplop Dari Doni Salmanan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, nama Rizky Billar mendadak juga ikut terseret dalam kasus Doni Salmanan karena sempat terima amplop tebal di momen pernikahannya dengan Lesty Kejora. Putra Siregar pun menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Kasus penipuan berkedok trading yang menjerat sejumlah influencer seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan belakangan ramai diperbincangkan. Nama Rizky Billar mendadak juga ikut terseret karena sempat terima amplop tebal dari Doni Salmanan di momen pernikahannya dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Dalam acara pernikahan Billar dan Lesty, Doni Salmanan rupanya sempat bertemu dengan pengusaha Putra Siregar. Putra Siregar lantas mengungkapkan bahwa Doni juga sempat mengajaknya berkolaborasi.

"Kalau Doni ketemu di acara pernikahan Rizky Billar dan Lesty. Saya sempat diajak kolaborasi, tapi saya tolak," ungkap Putra Siregar kala ditemui WowKeren di bilangan Condet, Jakarta Timur, Minggu (13/3). "Tapi pribadi saya berteman sama siapa saja."

Kala dimintai pendapat mengenai amplop tebal dari Doni tersebut, Putra Siregar menilai bahwa Billar dan Lesty tidak salah. Pasalnya, pasangan suami istri tersebut tidak mengetahui darimana uang yang diberi Doni itu berasal.


"Enggak ada salah sih sama Dede dan Billar. Tapi bagaimana pun di sini ada hukum. Kalau pihak kepolisian minta dikembalikan uang biar pihak kepolisian saja," paparnya. "Kalau pribadi saya sama sekali mereka (Billar dan Lesty) enggak salah. Dede dan Billar enggak tahu uangnya dari mana atau seperti apa."

Di sisi lain, Putra Siregar mengaku belum tertarik untuk terjun ke dunia trading. Padahal, ia mengaku banyak didatangi pihak yang menawarinya saham.

"Banyak yang datang nawarin saham ke saya. Ya ngapain. Usaha saya real, kerja keras. Saya tidak tertarik sektor saham," jelasnya. "Tidak (tertarik dengan trading) sama sekali. Bukan berarti saya tidak mengikuti zaman ya."

Meski demikian, pemilik PS Store itu mengingatkan bahwa anak muda sekarang harus dirangkul. Mereka harus diberi edukasi yang benar tentang bagaimana cara mendapatkan sesuatu dengan kerja keras dan membangun networking yang baik.

"Jangan mau instan," pungkasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait