Sempat Khawatir, Begini Cara Han So Hee Persiapkan Perannya di Drama 'Gyeongseong Creature'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han So Hee turut berbicara tentang drama barunya yang berjudul 'Gyeongseong Creature'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Han So Hee menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satunya adalah tentang drama barunya yang berjudul "Gyeongseong Creature".

"Gyeongseong Creature" adalah sebuah drama yang mengambil latar tahun 1945 di Gyeongseong, nama lama untuk Korea Selatan. Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok yang terkenal sebagai todugun (mereka yang bertugas untuk menemukan orang hilang).

Saat masih kecil, dia melakukan perjalanan antara Manchuria dan Shanghai dengan ayahnya. Hidupnya tidak mudah dan dia belajar bagaimana cara bertahan hidup dengan belajar cara menembakkan senjata hingga menggunakan pisau.

Yoon Chae Ok kemudian pergi ke Gyeongseong untuk menemukan ibunya yang hilang. Di sana, dia terlibat dengan Jang Tae Sang (Park Seo Joon), seorang pria kaya dan paling menarik di sekitar Bukchon, Gyeongseong. Mereka kemudian mengikuti serangkaian kasus orang hilang yang misterius dan menemukan kenyataan mengerikan.

Selama wawancara, Han So Hee mengaku sangat terhormat bisa membintangi drama ini. Namun dia juga memiliki kekhawatiran karena drama ini berfokus di masa lalu.


Han So Hee menuturkan, "Ini adalah kedua kalinya aku membintangi drama sejarah setelah '100 Days My Prince', jadi aku pasti sangat khawatir. Merupakan suatu kehormatan besar untuk bekerjasama dengan senior yang baik, jadi aku bersiap-siap dan berusaha untuk tidak kekurangan, terutama dalam hal kostum, nada suara, latar belakang dan lain-lain."

"Aku ingin memperluas jangkauanku, sehingga kehadiranku dapat membaur dengan baik tanpa adanya kecanggungan," imbuh aktris kelahiran 1994 tersebut.

Han So Hee telah menunjukkan keterampilan aktingnya dalam berbagai genre melalui karya-karyanya sejauh ini. Mengenai hal ini, dia berkata, "Sangat menyenangkan untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku setiap saat."

"Tapi di atas segalanya, aku ingin lebih dekat dengan pemirsa sebagai karakter yang kugambarkan daripada diriku sendiri. Aku merasa paling bangga dan bahagia sebagai aktris ketika penonton yang menonton karyaku, melihatku sebagai karakter, bukan sebagai Han So Hee," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru