Cowok di Foto-Foto Pra-Debut Member BTS Ternyata Park Seo Ham 'Semantic Error'
Selebriti

Park Seo Ham sebenarnya melakukan debut sebagai member boy grup K-pop KNK pada tahun 2016. Dia menjadi trainee di JYP Entertainment serta agensi BTS, Big Hit Music sebelum debutnya sebagai KNK.

WowKeren - Pria di banyak foto masa lalu para member BTS (Bangtan Boys) diidentifikasi sebagai aktor Park Seo Ham. Akhir-akhir ini, mantan member KNK itu menjadi berita utama beberapa kali setelah serialnya yang baru-baru ini dirilis, "Semantic Error", mulai mendapatkan banyak perhatian.

Dalam seri BL (Boys Love), "Semantic Error", ia mengambil peran utama dari karakter Jang Jaeyoung, yang merupakan mahasiswa populer di universitas, mahasiswa Desain Visual. Karena Park Seo Ham baru-baru ini menarik perhatian banyak orang, masa lalunya pun menjadi perhatian publik.

Park Seo Ham sebenarnya melakukan debut sebagai member boy grup K-pop KNK pada tahun 2016 dan meninggalkan grup tahun lalu. Dia adalah seorang trainee di JYP Entertainment serta agensi BTS, Big Hit Music sebelum debutnya sebagai KNK.


Cowok di Foto-Foto Pra-Debut Member BTS Ternyata Park Seo Ham \'Semantic Error\'

Source: SBS Star

Dia berlatih dengan para member BTS dan berteman baik dengan mereka. Jin sempat menghadiri acara showcase debut KNK untuk menunjukkan dukungannya kepada Park Seo Ham.

Di masa lalu ketika member BTS berbagi foto diri mereka secara online, selalu ada pria tampan yang sama di dalamnya. Saat itu ketika foto-foto dirilis, dan bahkan sampai sekarang, tidak banyak orang yang tahu bahwa itu adalah Park Seo Ham. Banyak yang terkejut setelah mengetahui bahwa pria itu sebenarnya adalah dirinya.

Sementara itu, Park Seo Ham saat ini tengah menjalani wajib militer. Sebelum berangkat, ia menyatakan tak keberatan untuk membintangi "Semantic Error" season 2 jika pihak produksi memutuskan untuk membuat sekuel jika dia kembali dari tugas wamil nanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait