Chae Jong Hyeop Dilarang Pacaran, Intip Serunya Pelatihan Bulu Tangkis di 'Love All Play'
TV

Dalam teaser terbaru 'Love All Play', ada berbagai peraturan bagi anggota tim Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun. Salah satunya adalah dilarang pacaran sesama pemain.

WowKeren - Mendekati tayang perdana, "Love All Play" atau "The Speed Going to You 493km" merilis teaser keempat yang semakin seru. Sebagai lawan main Park Ju Hyun, karakter Chae Jong Hyeop diperlihatkan berada di tengah tim bulu tangkis swasta bernama Yunis.

Mengusung tema olahraga romantis, "Love All Play" tentang semangat dan kasih sayang antara atlet bulu tangkis ganda campuran. Alur ceritanya berpusat pada Park Tae Joon (Cha Jong Hyeop) dan Park Tae Yang (Park Ju Hyun).

Park Tae Yang kembali setelah meninggalkan bulu tangkis selama 3 tahun absen ke Tim Yunis. Di sana ia bertemu dengan Park Tae Joon yang memandang olahraga tak ubahnya pekerjaan.

Teaser keempat "Love All Play" lebih menyoroti kehidupan para atlet di Yunis. Semangat mereka hanya untuk gaji membangikutkan simpati pemirsa. Video teaser dibuka oleh suara pelatih Yunis, Joo Sang Hyun (In Gyo Jin) berkata kepada Park Tae Joon mengenai kebanggan tim.


"Setidaknya setengah dari pemain yang telah mengenakan bendera Korea di dada mereka dan lebih dari setengah pemain masih memiliknya sekarang. Tapi pernahkah kau memakainya?" kata Joo Sang Hyun.

Segera adegan beralih menunjukkan aturan-aturan Yunis yang harus diikuti sambil memperkenalkan satu per satu pelatih. Aturan pertama adalah menjaga sopan santun satu sama lain. Namun dengan segera layar memperlihatkan para pemain berkelahi hingga mengundang tawa pemirsa.

Aturan kedua, tidak ada alkohol untuk para atlet. Tapi bertentangan dari peraturam, para pemain Yunis masih bisa menikmati pesta dan mabuk-mabukan.

Terakhir, ada peraturan dilarang pacaran antara sesama anggota tim. Namun begitu Park Tae Joon masuk ke dalam ruangan, ia malah melihat pelatihnya sayang-sayangan. Dengan cepat para pelatih itu membela diri bahwa mereka tidak melakukan apapun.

Pada dasarnya tidak ada peraturan yang benar-benar diterapkan. Proses latihan ditampilkan tumpang tindih dengan ucapan Lee Tae Sang (Cho Han Chul). Upaya keras mereka menjaga pendapatan membuat pemirsa bertanya-tanya tentang apa yang terjadi di dalam drama.

Sementara itu, "Love All Play" akan disiarkan 20 April mendatang. Drama ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru