Patut Dinanti, Ini Pesona Menarik Kep1er dan Hyorin Eks Sistar sebagai Peserta 'Queendom 2'
YouTube/Mnet K-POP
TV

Baru-baru ini Mnet merilis video promosi 'Queendom' season 2 yang menampilkan Kep1er dan Hyorin eks Sistar. Mereka kompak mengungkap pesonanya seperti berikut ini.

WowKeren - Mnet kembali merilis video promosi jelang perilisan episode perdana "Queendom" season 2. Setelah Brave Girls, VIVIZ, WJSN (Cosmic Girls) dan LOONA, kini Mnet merilis video Kep1er dan Hyorin eks Sistar.

Seperti grup lainnya, Kep1er dan Hyorin juga mengungkap pesona menariknya sebagai kontestan. Hikaru Kep1er berbagi bahwa kekuatan mereka adalah "tim yang kuat dengan energi yang cerah" dan kesembilan anggota memiliki pesona uniknya sendiri.

Choi Yujin setuju dengan mengatakan bahwa mereka memiliki kekuatan dengan imej cerah dan penuh energi. Dia juga menambahkan bahwa Kep1er akan menunjukkan "pesona tak terduga" kepada pemirsa.


Tak hanya itu saja pesona Kep1er yang patut dinanti. Dayeon menambahkan bahwa mereka akan menunjukkan penampilan penuh semangat sebagai grup pemula.

Di sisi lain, Hyorin yang tampil sebagai satu-satunya peserta tanpa grup, mengatakan bahwa dia sangat siap untuk tampil di pertunjukan ini. Alih-alih fokus pada kekuatannya, Hyorin merasa senang mendapat kesempatan untuk berbagi berbagai tahapan.

Karena dia senang menyanyi dan menari pada saat yang sama, dia berharap dapat menantang dirinya sendiri dengan menunjukkan berbagai perkembangan saat pertunjukan berlangsung. Hyorin juga berharap keenam tim akan menjadi satu dan memberikan penampilan menawan kepada penggemar.

Sementara itu, "Queendom 2" akan menayangkan episode perdananya pada 31 Maret mendatang. Program ini nantinya dipandu idol senior Tae Yeon SNSD (Girls' Generation).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru