Kata Rihanna Usai Kehamilan Injak Trimester Akhir, Beber Perubahan Yang Dirasakan
Instagram/badgalriri
Selebriti

Memasuki trimester akhir, Rihanna membeberkan perubahan yang dirasakannya. Ia juga mengungkap sosok yang menjadi inspirasinya untuk mendidik anaknya kelak.

WowKeren - Rihanna diketahui tengah mengandung anak pertamanya, buah cinta dengan sang kekasih, A$AP Rocky. Kabar kehamilan Rihanna itu cukup mengejutkan publik lantaran penyanyi 34 tahun tersebut tiba-tiba saja mengumumkannya dengan kondisi baby bump sudah besar.

Bahkan dalam wawancara bersama Elle, Rihanna mengungkap jika kehamilannya kini sudah memasuki trimester akhir. Yang mana, tinggal beberapa minggu lagi anak pertama Rihanna da Rocky lahir ke dunia.

"Ada kehamilan yang bersinar. Ada juga hari-hari itu, Nak. Apalagi di trimester ketiga di mana kamu bangun dan kamu seperti, oh, apakah aku harus berpakaian," kata Rihanna.

Rihanna mengungkap perubahan apa saja yang dialaminya usai kehamilan menginjak trimester akhir. Ia mengatakan kehamilannya itu mempengaruhi cara berdandan dan berpakaiannya. Rihanna merasa ingin terus berkreasi dalam riasan dan gaya berpakaiannya.

"Wajahnya jadi agak bulat dan chubby. Hidungnya mulai melebar. Semuanya tantangan, mulai dari cara berpakaian dan cara merias wajah," ujarnya. "Tapi aku suka tantangan. Aku suka hal-hal yang memaksaku untuk berkreasi dan berdandan. berkreasi dengan cara baru."


Menariknya, Rihanna mengatakan bahwa tipe pengasuhannya kelak sebagai ibu akan mirip dengan aktris Heather Dubrow. Ia tertarik dan terinspirasi dari cara Heather mendidik dan memperlakukan anak-anaknya yang direkam dalam variety show "Real Housewives of Orange County's Heather Dubrow."

"Heather Dubrow sangat cantik saat menjadi seorang ibu. Suka dengan caranya membiarkan anak-anaknya menjadi diri mereka sendiri. Dan itu sangat menginspirasi saya," papar Rihanna.

Rihanna juga mengungkap jika kemungkinan ia adalah tipe ibu yang sangat protektif dengan anak. Ia juga akan marah bila seseorang menyenggol sang anak. Rihanna mengaku tak akan terima bila hal tersebut terjadi.

"Psiko tentang itu. Anda membicarakannya anak-anakku, ini sudah berakhir," serunya.

Kabarnya, Rihanna juga sudah tak sabar untuk bertemu dengan anak pertamanya ke dunia. Menariknya, dalam wawancara yang dihadiri Rihanna, fans merasa sang aktris tengah mengandung anak perempuan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru