Praktisi Hukum Kecam Doddy Sudrajat, Reaksi Thariq Saat Fuji Goda Buka Kancing Baju-Topik Pagi
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat setia WowKeren di mana pun berada. Bagaimana kabarnya hari ini? Redaktur kembali menyapa untuk membeberkan sederet berita paling hangat yang belakangan sedang menjadi pembicaraan.

Kabar pertama datang dari Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, yang mendapat kecaman dari praktisi hukum karena terus mengisyaratkan cucunya sendiri seolah anak haram. Doddy juga tengah menghadapi permasalahan rumah tangga karena diceraikan sang istri, Puput, yang menegaskan enggan balikan.

Ada pula kabar dari Fujianti Utami dan Thariq Halilintar yang makin mesra. Dari Korea Selatan, tamu pertama pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin baru saja terungkap. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Praktisi Hukum Kecam Doddy Sudrajat yang Koar-koar Sebut Gala Sky Anak Haram

Doddy Sudrajat Gala Sky

Instagram

Doddy Sudrajat masih koar-koar di hadapan publik bahwa mendiang putrinya, Vanessa Angel memang hamil Gala Sky sebelum resmi menikah dengan Bibi Andriansyah. Ia seolah ingin mengatakan bahwa Gala ada karena hubungan tak halal Vanessa dan Bibi.

Terkait hal ini, ahli hukum, Syuratman mengecam perbuatan Doddy Sudrajat. Ia sangat menyayangkan kalimat pedas itu keluar dari mulut Doddy yang notabene adalah kakek kandung Gala Sky.

"Patut disayangkan ya, bahwa pernyataan anak haram itu harus dibuktikan. Apakah itu betul sebagai anak haram atau tidak," ujar Syuratman dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, Kamis (17/3). "Kalau ternyata itu bukan sebagai anak haram, dan faktanya memang anak kedua orangtuanya, ini akan meninggalkan jejak digital yang nggak akan pernah dihapus dan meninggalkan luka batin pada si anak."

2. Fuji Goda Buka Kancing Baju Demi Dapat Saweran di TikTok, Reaksi Thariq Halilintar Mood Banget

Fuji Thariq

Instagram

Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji tampaknya semakin mesra saja. Seperti baru-baru ini, keduanya terlihat asyik melakukan siaran langsung bersama di aplikasi TikTok.


Namun mendadak Fuji berseloroh bakal membuka satu kancing bajunya. Hal itu rupanya lantaran Fuji ingin disawer seperti TikTokers lain. Ucapan Fuji itu langsung ditegur oleh Thariq.

Namun Fuji masih menggoda dengan mengaku bakal membuka kancingnya. Melihat itu, reaksi Thariq berbeda dari sebelumnya. Thariq langsung meminta netizen untuk menandai akun media sosial Haji Faisal ayah Fuji sehingga sukses menuai gelak tawa.

3. Mantap Cerai, Puput Enggan Balikan dengan Doddy Sudrajat Karena Alasan Ini

Puput Sudrajat

Instagram

Rumah tangga ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan Roy Pujiarti alias Puput Sudrajat tengah diguncang keretakan. Pasalnya belum lama ini, Puput melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat.

Melalui Abdul Kodir Batubara selaku kuasa hukumnya, Puput mengaku sudah mantap untuk bercerai. Karena itu, ia enggan berdamai lagi dengan Doddy Sudrajat.

"Kalau mbak Puput sudah tidak ingin lagi memperbaiki sih," ujar Abdul Kodir Batubara di kawasan Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Rabu (16/3). "Sejauh ini pak Doddy belum ada komunikasi apakah ingin damai dengan mbak Puput. Belum ada."

4. Hyun Bin dan Son Ye Jin Mulai Sebar Undangan, Tamu Seleb Pertama Terungkap

Hyun Bin Son Ye Jin

Instagram

Saat ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah mulai mengirimkan undangan pernikahan kepada teman dan anggota keluarga mereka. Tamu seleb pertama yang terungkap adalah Lee Dong Gook.

Istri mantan pesepakbola profesional tersebut memposting Story tentang suaminya yang memegang amplop undangan pernikahan dengan judul, "Undangan pernikahan dari Hyun Bin. Aku cemburu."

"Ini adalah tempat di mana hanya aktor yang hadir. Aku ingin tahu apakah aku bisa datang? Dong Gook khawatir. Apa yang kamu khawatirkan!! Jika kamu sangat khawatir, aku akan pergi," lanjut sang istri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru