Bikin Penampilan Makin Elegan, Ini Harga Perhiasan Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather'
JTBC
TV

Penampilan mengesankan Park Min Young di 'Forecasting Love and Weather' tak luput dari keberadaan perhiasan cantik yang dikenakannya. Simak potret perhiasan tersebut beserta harganya berikut ini.

WowKeren - Park Min Young merupakan salah satu aktris Korea yang paling modis. Dia dikenal karena penampilannya yang memukau dan elegan.

Ia lagi-lagi menunjukkan penampilan mengesankan sebagai Jin Ha Kyung dalam drama JTBC "Forecasting Love and Weather". Busana kantornya telah menarik perhatian penggemar K-Drama, mereka bahkan mencari kata kunci untuk anting-anting, kalung, pakaian, tas hingga lipstik Park Min Young.

Mayoritas perhiasan yang digunakan Park Min Young di drama ini berasal dari merek J.ESTINA. Park Min Young adalah model untuk merek ini, yang memberi mereka kesempatan sempurna untuk berkolaborasi dengan drama tersebut.

Sehubungan dengan hal ini, tim WowKeren akan menunjukkan sejumlah perhiasan Park Min Young di "Forecasting Love and Weather" beserta harganya. Langsung saja yuk simak informasinya berikut ini.

Anting-anting yang digunakan Park Min Young di episode pertama ini dibandrol dengan harga 210 ribu won atau sekitar Rp 2,4 juta. Masih di episode pertama, Park Min Young tampak mengenakan kalung Mariebel J.ESTINA dan anting Whitemond. Total harga dari kedua perhiasan ini adalah 880 ribu won atau setara dengan Rp 10,4 juta.

Bikin Penampilan Makin Elegan, Ini Harga Perhiasan Park Min Young di \'Forecasting Love and Weather\'

Source: Kpopmap


Di episode 7, Park Min Young tampak mengenakan anting-anting Margherita yang juga berasal dari J.ESTINA. Harganya sekitar 290 ribu won atau setara dengan Rp 3,4 juta.

Dalam episode ini ia juga mengenakan anting-anting dan jam tangan Soave dari J.ESTINA. Anting tersebut dijual dengan harga 450 ribu won (sekitar Rp 5,3 juta), sedangkan jam tangannya seharga 260 ribu won (setara dengan Rp 3 juta).

Bikin Penampilan Makin Elegan, Ini Harga Perhiasan Park Min Young di \'Forecasting Love and Weather\'

Source: Kpopmap

Masih di episode 7, pemeran pegawai BMKG ini juga mengenakan anting dan kalung lain dari J.ESTINA yang memiliki harga fantastis. Antingnya dibandrol dengan harga 420 ribu won (sekitar Rp 4,9 juta). Sedangkan bagi kalian yang ingin memiliki kalung serupa, kalian dapat membelinya dengan membayar 490 ribu won (setara dengan Rp 5,8 juta).

Set anting dan kalung Park Min Young di episode 8 juga menarik diperhatikan. Anting berharga yang dikenakannya dijual dengan harga 128 ribu won (sekitar Rp 1,5 juta), sedangkan kalungnya sedikit lebih murah yaitu 118 ribu won (setara dengan 1,4 juta).

Sementara itu, "Forecasting Love and Weather" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (19/3) besok. Drama ini sendiri hanya menyisakan enam epsiode pamungkas dan akan tamat pada 3 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait