Khloe Kardashian Digosipkan Rujuk Dengan Trey Songz Sang Mantan
Instagram
Selebriti

Khloe Kardashian kabarnya kembali rujuk dengan sang mantan kekasih, Trey Songz tak lama usai ketahuan diselingkuhi oleh Tristan Thompson. Rumor itu mencuat usai Khloe dan Trey kepergok hangout bareng.

WowKeren - Khloe Kardashian belum lama ini digosipkan rujuk dengan musisi sekaligus mantan kekasihnya, Trey Songz. Kabar rujuknya Khloe dan Trey mencuat usai Tristan Thomson mantan sekaligus ayah dari sang putri ketahuan telah berselingkuh bahkan memiliki anak dengan wanita lain.

Awalnya E! News melaporkan bahwa Khloe kembali berkencan dengan pria yang belum diketahui identitasnya. Tak lama Page Six muncul untuk mengabarkan bahwa pria yang dimaksud adalah Trey Songz.

"Khloe kembali membuka lembaran baru dan siap untuk moveon dari Tristan," kata sumber dekat kepada E! News. "Dia tampaknya terbuka untuk itu dan tertarik untuk pergi keluar dan bersenang-senang. Dia perlahan-lahan mulai berkencan dan bersemangat untuk bertemu seseorang yang baru."

Kabar kencan Khloe dan Trey mencuat usai keduanya didapati tengah menghabiskan waktu bersama di kawasan West Hollywood pada Sabtu (12/3). Menurut Page Six, mantan pasangan kekasih itu hadir bersama di pesta milik Justin Bieber yang digelar di restoran The Nice Guy.


Terkait kabar kencan tersebut, keluarga The Kardashian Jenner dikabarkan ikut senang. Mereka senang Khloe sepenuhnya telah melupakan Tristan Thompson. "Keluarganya lega karena dia menemukan kekuatan untuk tidak kembali ke Tristan lagi," beber sumber tersebut.

Sumber lain juga mengungkap jika Khloe siap membuka lembaran baru dengan orang baru pula. Ia menyebut Khloe sebagai wanita yang optimis dan tak ingin tenggelam dalam kesedihan masa lalu.

"Dia merasakan kelegaan dan kegembiraan untuk melanjutkan ke bab berikutnya, dan terbuka untuk apa yang akan terjadi di masa depan," paparnya. "Khloe adalah orang yang sangat optimis dan tahu dia akan menemukan cinta lagi."

Sementara itu, baik Khloe maupun Trey belum buka suara terkait kabar tersebut. Meski begitu, fans berharap kabar rujuknya Khloe dan Trey memang benar adanya.

Di sisi lain, Khloe juga sempat digosipkan tengah dekat dengan seorang YouTuber bernama Harry Jowsey. Sayang, Khloe tegas mengatakan jika ia dan Harry tak memiliki hubungan apapun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru