Simon Rex Ungkap Hal Tak Terduga Usai Tolak Tawaran Jutaan Dolar Agar Fitnah Meghan Markle
Selebriti

Simon Rex beber reaksi Meghan Markle usai ia menolak tawaran jutaan dolar agar mau menyebarkan fitnah tentang Duchess of Sussex. Yang mana, Simon diminta mengaku pernah berkencan dengan Meghan.

WowKeren - Aktor asal Amerika Simon Rex belum lama ini kembali bercerita soal tawaran jutaan dolar agar bersedia menyebar fitnah soal Meghan Markle yang sempat ditolaknya. Seperti yang diketahui, Simon mengaku sempat diminta untuk menyebarkan kabar bahwa ia dan Meghan pernah berkencan dengan iming-iming uang senilai Rp 1 miliar.

Tawaran itu muncul usai ramai kabar yang mengatakan bahwa hubungan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan Inggris tak sedang akur. Tawaran itu diberikan kepada Simon lantaran ia dan Meghan pernah menjadi lawan main dalam film "The Cut" yang populer pada tahun 2005.

Menariknya, Simon mengungkap jika Meghan Markle segera memberikan respons mengejutkan usai ia menolak tawaran tersebut. Ia mengatakan Meghan mengirimkannya surat berisi ucapan terima kasih.

Meghan berterima kasih lantaran Simon menolak tawaran tersebut. Simon menyebut Meghan senang dan lega lantaran masih ada orang baik seperti dirinya.

"Senang mengetahui masih ada orang baik," ungkap Simon kepada The Guardian soal respons Meghan.


Sementara itu, Simon pernah menjelaskan jika ia dan Meghan tak pernah memiliki hubungan spesial. Yang mana, itu bertolak belakang dengan tawaran yang diterimanya.

Simon mengakui bahwa ia dan Meghan pernah hangout sekali. Itupun lantaran keduanya pernah terlibat satu proyek yang sama. Ia membantah mengencani Meghan Markle.

"Kami hanya hang out satu kali, karena kami melakukan acara TV bersama," kata Simon saat itu. "Dia adalah seseorang yang saya temui di acara TV, dan kami bertemu untuk makan siang dan hanya sebatas itu."

Simon menolak tawaran tersebut lantaran tak ingin mengacaukan hubungan Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris. Ia juga menghormati Meghan sebagai rekan yang pernah menjadi lawan mainnya.

"Saya mengatakan tidak pada banyak uang karena saya tidak merasa ingin mengacaukan keluarga kerajaan," jelas Simon.

Terkait pengakuan Simon tersebut, ia mendapat banyak pujian dari para penggemar. Mengingat banyak pihak disebut memanfaatkan popularitas Meghan dan Pangeran Harry saat ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru