Klaim Jet Pribadi Hasil Beli, Juragaan 99 Lakukan Pembohongan Publik Usai Pemilik Asli Terkuak?
instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Kedok di balik kepemilikan jet pribadi milik bos skincare Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari akhirnya terkuak. Selama ini keduanya lakukan pembohongan publik dengan klaim beli kendaraan mewah tersebut?

WowKeren - Sebuah fakta mengejutkan mengenai bos skincare ternama Tanah Air, Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana akhirnya terkuak. Diketahui sebelumnya, Gilang beserta sang istri yakni Shandy Purnamasari sejak beberapa waktu lalu santer menjadi bahan perbincangan usai "kisruh" Paris Fashion Week 2022 heboh.

Tak cuma itu, kekayaan Gilang dan Shandy juga mulai menuai tanda tanya tak lama setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan diamankan polisi lantaran terjerat kasus penipuan investasi bodong berkedok trading. Aktris Nikita Mirzani juga sempat singgung mengenai karier keduanya yang baru 5 tahun mendirikan skincare namun sudah miliki harta bejibun.

Bahkan Gilang dan Shandy klaim miliki jet pribadi yang harganya ditafsir hingga ratusan miliar. Namun belakangan ini pemilik dari jet pribadi tersebut dikabarkan bukanlah atas nama Gilang atau Shandy, melainkan Kaji Edan. Seorang pengusaha properti yang tajir melintir.

Di tengah kasak-kusuk tersebut, sebuah media besar yang didirikan oleh Najwa Shihab akhirnya berikan jawaban sesuai dengan riset. Lewat Instagram resmi @narasinewsroom, terkuak pemilik asli dari jet pribadi Juragan 99 terdaftar atas nama RSSD Properties LCC, sebuah perusahaan yang berbasis di AS.


Nama Gilang atau Shandy juga tak masuk daftar sebagai pemilik dari sebuah pesawat. "Di konten sebelumya udah dijelasin bahwa jet pribadi yang diklaim milik Juragan 99 itu terdaftar atas nama RSSD Properties LCC, sebuah perusahaan yang berbasis di AS. Jadi itu pesawat siapa? Sewa? Atau? Yups, jet pribadi yang dipakai Juragan 99 dilaporkan pesawat sewaan. | Narasi Daily," terang pihak Narasi.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netter. Beberapa dari mereka merasa bahwa selama ini Gilang dan Shandy lakukan pembohongan publik. Berbagai sindiran hingga komentar nyelekit pun menghujani Gilang dan Shandy.

"Mungkin ini maksudnya biar orang ga salah paham utk yg selama ini mikir kenapa dia bisa punya jet pribadi? Uang dr mana? narasi jelasin dgn video ini biar terbuka wawasan para netijen bahwa ga semua yg ada di sosmed itu nyata," komen seorang netter. "Gila kern, info nya detail yg sewa malu pasti ngaku punya," seloroh yang lain.

"Hahaha pembohongan publik biar dinilai kaya, buat apa?" celetuk lainnya. "Fashion week kmaren pamer juga,rupanya ga di acara yang di heboh kan,sekarang pesawat lagi knp sih suka begitu," tambah yang lain. "Mantap investigasi nya. Jejak digital sulit dihapus," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait