Penghasilan Sebulan Capai Rp500 Juta, Intip 8 Gaya Endorse Tante Lala Yang Mengocok Perut
Instagram/tantelala_punyacerita
Selebriti

Nama Tante Lala kini tengah naik daun karena gayanya yang unik saat endorse. Bahkan ia ternyata sudah meraup Rp500 juta perbulan. Lantas seperti apa aksinya saat endorse? Intip di sini!

WowKeren - TikToker Tante Lala terus menjadi topik hangat usai cara endorsenya yang unik viral. Tante Lala dikenal dengan kepribadiannya yang suka nyablak tapi kocak. Dirinya sangat populer dengan jumlah pengikut di TikTok 3,7 juta. Banyak netizen yang akan menunggu Tante Lala live karena suka dengan gaya endorsenya.

Di sisi lain, Tante Lala juga memiliki Instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 211 ribu. Di bio, Tante Lala juga mencantumkan dirinya berada di bawah naungan label Wow Musik Indo. Siapa sangka jika Tante Lala ternyata adalah seorang penyanyi. Di sisi lain, terungkap di acara "Pagi-Pagi Ambyar" bahwa Tante Lala ternyata sudah meraup Rp500 juta perbulan. Bahkan ia juga berhasil membeli mobil dari hasil kerja kerasnya itu.

Tante Lala menjelaskan bahwa dirinya saat live mendapat banyak gift dari penonton. Ada komisi-komisi dari penjual serta biaya dari owner yang endorse. Banyak owner yang mempercayakan produk mereka untuk Tante Lala promosikan di TikTok. Cara endorse Tante Lala dikenal mengocok perut terutama karena ia sangat ekspresif. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Mengenakan topi lucu


Mengenakan topi lucu
TikTok/Tante Lala Oficiall

Saat endorse Tante Lala terbiasa mengenakan daster dan duduk di sofa dalam rumah. Dalam momen kali ini, ia mempromosikan produk sambal ayam dengan mengenakan topi lucu berbentuk ayam. Banyak yang salfok dengan penampilan Tante Lala mengenakan topi.

2. review di tempat


review di tempat
TikTok/Tante Lala Oficiall

Tante Lala tengah mempromosikan produk sampo dan langsung memberikan contoh. TikTokers yang lahir pada tahun 1991 itu masih mengenakan daster kesayangan dan membasuh rambutnya dengan air dan sampo. Tak nyana rambut Tante Lala dipenuhi busa.

3. Ekspresi lawak menghibur


Ekspresi lawak menghibur
TikTok/Tante Lala Oficiall

Dikenal ekspresif, Tante Lala dalam momen di atas sedang mempromosikan produk lipstik. Namun bukan hanya menonjolkan bagian bibir, namun juga seluruh wajah sehingga ekspresi Tante Lala terlihat mengocok. Netizen semakin dibuat terpingkal dengan rekomendasi Tante Lala bahwa lipstick tersebut bisa menutupi bekas tonjokan serta bibir pecah-pecah.

4. bersama rafa


bersama rafa
TikTok/tantelalapunyacerita

Kali ini Rafa ikut nimbrung sang mama saat tengah endorse produk kosmetik. Siapa sangka jika nama lengkap Rafa rupanya sangat mirip dengan putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Nama putra Tante Lala adalah Rafatar beda satu abjad dengan Rafathar Malik Ahmad anak Raffi. Saat dikaitkan, Tante Lala malah memperlihatkan reaksi kocak yang selalu jadi ciri khasnya. Ia menyeletuk bahwa nama Rafatar tak cuma diperuntukkan kepada putra Raffi seorang. Reaksi "savage" Tante Lala ini langsung membuat publik tertawa karena dianggap cerdas.

5. celetukan bikin ngakak


celetukan bikin ngakak
TikTok/tantelalapunyacerita

Tante Lala memang menerima endorse segala produk, mulai dari hijab, mukena, sandal, hingga helm. Publik pernah dibuat ngakak akan aksi Tante Lala yang keliru memakai hijab sehingga langsung menghubungi owner. Kali ini Tante Lala mempromosikan helm dengan gayanya yang nyablak. Tante Lala dengan celetukannya menyebut helm tersebut anti ketahuan selingkuh hingga anti bencana alam.

6. soimah ikutan dibuat tertawa


soimah ikutan dibuat tertawa
Instagram/tantelala_punyacerita

Tante Lala tengah serius mempromosikan produk untuk pasangan suami istri. Dengan gayanya yang nyablak serta ekspresi yang "memeable", siapa sangka membuat Soimah juga ikut meninggalkan komentar di Instagram Tante Lala. Tampaknya Soimah terpancing tawa akan celetukan Tante Lala tentang "Gairah Kematian".

7. Marah namun tetap lucu


Marah namun tetap lucu
TikTok/tantelalapunyacerita

Tante Lala membuat penonton tertawa dengan gayanya saat menerapkan skincare di kulit. Dalam konteks ini, Tante Lala ternyata memperingatkan orang-orang yang menghubungi sebuah nomor yang dikira miliknya padahal itu adalah punya owner. Meskipun tampak marah, netizen tetap menilai bahwa Tante Lala sangat lucu.

8. gaya endorse totalitas


gaya endorse totalitas
TikTok/@kopiii.111

Direpost oleh sebuah akun TikTok @kopiii.111, Tante Lala totalitas mempromosikan handuk namun membawa payung, memakai kacamata hitam serta mangkuk kuning yang dijadikan topi. Warga TikTok terhibur dan mengaku tak tahu lagi harus tertawa bagaimana melihat aksi Tante Lala yang unik saat endorse.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait