Mijoo Malah Kencan Buta Dengan CEO Perusahaan Start-Up di 'The Sitxh Sense' 3
Instagram/queen.chu_s
TV

Baru-baru ini, 'The Sixth Sense' 3 telah menayangkan acara terbarunya sehingga tayangan ini telah dinantikan oleh pemirsa. Salah satunya kencan buta yang dilakukan Mijoo.

WowKeren - Secara terbuka, Mijoo mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalani kencan buta bersama seseorang. Namun, sosok pria yang berkencan dengan mantan member Lovelyz ini memiliki latar belakang pekerjaan yang menarik untuk diketahui.

Pada siaran variety show tvN "The Sixth Sense" 3, para anggota mencari pengaturan palsu kru produksi dengan tema "Korea 1% dari segalanya". Di sini, perwakilan dari agensi informasi pernikahan diperkenalkan di mana mereka mengungkapkan bahwa biaya keanggotaan mereka adalah 330 juta won.

"Ada berbagai program. Biaya keanggotaan 330 juta won adalah untuk Royal Club, di mana kami menawarkan perhatian khusus kepada mereka dengan basis 1:1. The Royal Club termasuk yang termasuk dalam 500 individu teratas," kata perwakilan yang belum diketahui secara valid oleh para member "The Sixth Sense" tersebut.

Perwakilan tersebut kemudian mengejutkan para anggota pemeran saat mengungkapkan bahwa mereka juga menjodohkan anak-anak. "Kami melakukan sesuatu yang disebut 'proyek docking' untuk pertemuan alami. Belakangan ini, orangtua menghadiahkan 'takdir' kepada anak-anak mereka," jelas pihak perwakilan tersebut.

"Apakah anak-anak mereka tidak mengetahui hal ini?" tanya Yoo Jae Seok yang merasa penasaran dengan konsep perwakilan agensi pernikahan tersebut. "Kamu benar. Anak-anak mereka masih berpikir bahwa mereka adalah pertemuan yang ditakdirkan," kata pihak perwakilan tersebut.


Tidak hanya itu, perwakilan agensi pernikahan menyiapkan kencan buta kejutan untuk Mijoo yang membuatnya sangat bersemangat. Pasangan yang cocok dengan Mijoo digambarkan sebagai anggota klub berlian dari agen informasi pernikahan, dan lulusan universitas bergengsi di Amerika Serikat yang lahir pada tahun 1997. Dia baru-baru ini meluncurkan perusahaan start-up di Amerika sehingga mendapatkan penghasilan gaji 200 juta won dan memiliki rumahnya sendiri di Amerika dan di Korea.

Mendengar ini, Yoo Jae Seok tertawa terbahak-bahak ketika berkomentar, "Mijoo bisa mendapatkan lebih dari itu." Mijoo yang terlihat gugup berkata bahwa itu momen pertama kalinya ia melakukan kencan buta.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Ini pertama kalinya aku pergi kencan buta. Aku tidak tahu pertanyaan apa yang harus kuajukan," katanya. Ketika Mijoo bertemu dengan pasangan kencan butanya, ia bertanya kepada penyanyi satu itu apa yang biasanya dilakukan ketika dia di rumah.

"Aku membaca buku dan menonton TV," kata Mijoo dengan menanggapinya penuh tawa terbahak-bahak. Nyatanya, kencan buta dadakan itu membuat pemirsanya terhibur karena sikap malu-malu serta kelucuan Mijoo yang khas selama penampilan berlangsung.

Sementara itu, "The Sixth Sense" 3 yang resmi tayang pada 18 Maret ini menghadirkan anggota tetapnya. Sayangnya, Jeon So Min tidak hadir karena sempat mengalami cedera sehingga kegiatan syutingnya terhambat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru