Anang Hermansyah Dapat Kado Ultah Spesial dari Raul Lemos, Atta Halilintar Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Anang Hermansyah yang berulang tahun pada 18 Maret lalu ternyata mendapat bingkisan istimewa dari Raul Lemos. Unggahan Anang ini sampai viral hingga ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Anang Hermansyah genap berusia 53 tahun pada Jumat (18/3) kemarin. Di hari spesial itu, Anang mendapat banyak kado dan bingkisan dari orang-orang terdekat. Salah satu hadiah Anang yang menarik perhatian adalah bingkisan dari Raul Lemos, suami Krisdayanti.

Hal ini diketahui dari postingan InstaStory Anang. Ia memperlihatkan bingkisah istimewah dari Raul Lemos dan Krisdayanti yang dikirim ke rumah.

Tampak Raul dan Krisdayanti mengirimkan satu paket aneka jajan pasar lengkap dengan pesan berisi doa untuk Anang. Pasangan ini berharap suami Ashanty itu panjang umur dan selalu bahagia.

"Makasih, dari Raul dan Krisdayanti. Makasih ya," kata Anang dalam videonya. "Makasih," timpal Ashanty yang juga ada bersama Anang.


Anang Hermansyah

TikTok

Postingan Anang tersebut viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @azrielazh. Tak sedikit netizen memberi komentar haru tentang bingkisan Raul untuk Anang tersebut. Ada juga netizen menyanjung Atta Halilintar yang dianggap sebagai pemersatu keluarga Anang dan Raul Lemos.

"Pernikahan anaknya rmang pemernyatu segalanya..semua udah pada saling menerima," kata akun @user***. "Mereka sekarang sudah seperti saudara begitu hebatnya Atta," sambung akun @eva***. "Mreka saling memaafkan..gd rasa dendam..seneng liat keluarga mreka akur2 tyus bunda2," seru akun @cinta***.

"Luar biasa mas Anang dan keluarga...kehadiran cucu semakin menjaga silaturrahmi tetap terjaga..." komentar akun @aguz***. "Kalau ngk ada Atta ceritanya ngk akan begini , mantu terbaik," tambah akun @diva***. "Mereka bercerai, tetapi mereka sukses semua karena hati mereka yang penuh damai.. bahagia selalu buat keluarga mimi dan bunda," seru akun @sina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait