Tiara Andini Gandeng Tangan Alshad Ahmad Saat Nonton Langsung MotoGP Mandalika: Disusul Ayang
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini dan Alshad Ahmad tampaknya sudah resmi jadian. Pasalnya kini keduanya tak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik dan bahkan satu sama lain punya panggilan sayang.

WowKeren - Belakangan ini nama Tiara Andini (Tiara Anugrah) dan Alshad Ahmad ramai dikaitkan satu sama lain. Tiara dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Dan kini sepertinya rumor soal mereka jadian pun benar adanya. Pasalnya Tiara dan Alshad semakin terlihat sering mengumbar kemesraan. Bahkan kini Alshad juga memanggil Tiara "Ayang".

Momen tersebut terjadi ketika Tiara ternyata menyusul dirinya untuk menyaksikan langsung pertandingan MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. "Disusulin ayang @tiaraandini, apa itu LDR?" tulis Alshad Ahmad di Instagram Story dikutip Minggu (20/3).

Tiara Andini

Instagram Story

Tak hanya Alshad, Tiara pun juga terlihat mengungkapkan perasaannya yang mengaku tak bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan snag kekasih. "LDR?," tulis Tiara.


Dan yang tak kalah menjadi perbincangan adalah ketika Tiara dan Alshad mengumbar kemesraan mereka di depan publik selama menyaksikan pertandingan MotoGP. Keduanya terlihat kompak mengenakan kaus hitam.

Namun yang membuat mereka menjadi sorotan adalah momen ketika Tiara tampak menggandeng tangan Alshad. Tak ayal, potret kebersamaan mereka berdua pun kini ramai menjadi perbincangan apalagi setelah dibagikan oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, banyak yang menyebut Tiara dan Alshad seperti pasnaga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yang mana keduanya pacaran namun jarang mengumbarnya ke publik.

"Tp dr pertama juga q mikir mirip rans pertama dulu..malu2 jarang di up juga pokoknya y semi privat gt πŸ˜‚ semoga berjodoh dan jadi tiara ahmad y ti😍" tulis seorang netter. "Gw yakin ada campur tangan raffi jg buat nyatuim mereka..raffi 1 acara sm tiaraandini dan spupuan jg sm alshad...pastilah ada unsur jodoh2an...smoga langgeng kaliaan...πŸ”₯❀️" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait