Jeffry Reksa Makin Serius Belajar Islam, Potret Kenakan Gamis-Peci Usai Salat Bikin Adem
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Jeffry Reksa bikin heboh usai membagikan potret Islaminya memakai gamis dan peci berwarna putih. Seolah mengisyaratkan akan segera mualaf, Jeffry ternyata baru belajar salat dengan sahabatnya.

WowKeren - Jeffry Reksa, seleb TikTok yang juga merupakan kekasih Putri Delina ini tengah menjadi sorotan. Hal itu lantaran Jeffry baru saja membagikan potretnya tengah memakai gamis dan peci.

Dalam unggahannya di Instagram, Jeffry tampak berkunjung ke kediaman temannya yakni Husain Basyaiban. Jeffry kemudian tiba-tiba menyinggung kemungkinan pindah agama ke Islam dengan menyebut kata "login" yang berarti masuk.

"Sudah mulai login ini ya guys," kata Jeffry Reksa dengan wajah semringahnya. "Menuju login?" sahut Husain bertanya. "Menuju login," timpal Jeffry dengan mantap.

Husein Basyaiban pun membocorkan bahwa Jeffry Reksa telah belajar menunaikan ibadah salat. Namun, Husain menegaskan jika hidayah hanyalah datang dari Allah SWT.

Jeffry Reksa Makin Serius Belajar Islam, Potret Kenakan Gamis-Peci Usai Salat Bikin Adem

Instagram Story

"Barusan juga belajar salat dia. Tapi yang berhak kasih hidayah itu Allah," kata Husain Basyaiban.


Masih dengan gayanya memakai gamis dan peci berwarna putih, Jeffry Reksa juga membagikan potret ketika dirinya berada di dalam mobil. Berpose dengan gestur peace, Jeffry menyapa penggemar dengan membocorkan ia sedang mempersiapkan konten baru.

Namun, salah seorang temannya kembali menyinggung kemungkinan Jeffry mualaf. Dengan blak-blakan, Jeffry mengaku sedang "isi billing". "Jadi login gak nihhh," goda @addin_hi. "Lagi isi billing," jawab Jeffry Reksa.

Sementara itu, penggemar Jeffry Reksa menanggapi postingan ini dengan beragam komentar positif. Mereka mendoakan Jeffry serius ingin menjadi seorang mualaf. Tak sedikit pula yang memuji ketampanan pria 22 tahun ini.

"Adem bgt lihatnya, Jeff," komentar netter. "AAAA MASYAAALLAH BISMILLAH," sahut akun lain antusias. "Asyhadu bang jeff bismillah," timpal lainnya. "MasyaAllah ganteng banget looohhh," tambah warganet.

Sebelumnya, Jeffry Reksa sempat blak-blakan ingin memperdalam agama di depan Sule, ayah Putri Delina. Seolah ia ingin menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan dengan Putri.

"Kalau nunggu sih mungkin bahasanya sambil nyiapin mental, nyiapin pengetahuan tentang agama atau tentang apa pun itu dijalanin dulu lah kariernya. Nanti sesuai uangnya ikut, mentalnya sudah siap ya langsung aja," kata Jeffry Reksa saat membicarakan rencana menikah muda dengan Sule.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru