'Hangout With Yoo' Dituding Makin Mirip 'Running Man', Begini Kata Tim Produksi
Naver
TV

'Hangout with Yo' secara harfiah adalah program yang secara bermakna memanfaatkan waktu Yoo Jae Seok. Namun banyak hal telah berubah dari salah satu program andalan MBC itu.

WowKeren - "Hangout With Yoo" dan "Running Man" adalah dua program variety show yang sama-sama dimemberi oleh Yoo Jae Seok. Namun dua program yang awalnya memiliki konsep berbeda itu kini dituding semakin mirip saja.

"Hangout with Yoo" secara harfiah adalah program yang secara bermakna memanfaatkan waktu Yoo Jae Seok. Penjelasan program MBC itu masih menyatakan bahwa mereka hanya berfokus pada ruang lingkup, "Kisah Semesta Tak Terbatas Yoo Jae Seok".

Namun banyak hal telah berubah dari "Hangout with Yoo". Pertama-tama, PD utama Kim Tae Ho telah hengkang sebelum digantikan PD Park Chang Hoon. Selain itu, ada juga perubahan dari sistem satu orang Yoo Jae Seok menjadi tim lima anggota yang diikuti oleh Mijoo, Jung Joon Ha, Haha, dan Shin Bong Sun.

Pada titik tertentu, format tentang tantangan untuk Yoo Jae Seok menghilang dan berubah menjadi program bincang-bincang sederhana yang tidak jauh berbeda dari "Running Man" di mana mereka juga melakukan hal-hal seperti membagi tim dan bermain game atau fokus pada keseharian satu sama lain.


\'Hangout With Yoo\' Dituding Makin Mirip \'Running Man\', Begini Kata Tim Produksi

Source: Naver

Selain itu, beberapa menunjukkan bahwa kombinasi member tim mereka mirip dengan "Running Man" juga. Perubahan konsep "Hangout With Yoo" ini berefek pada penurunan rating. Menurut Nielsen Korea pada 20 Maret, "Hangout with Yoo" episode terbaru mencatat rating sebesar 6,2 persen berbeda dari bulan lalu yang masih dikisaran 7-8 persen.

Tim produksi "Hangout With Yoo" pun buka suara terkait perubahan konsep program mereka yang dituding semakin mirip "Running Man". "'Hangout with Yoo' adalah program satu orang yang dibuat oleh Yoo Jae Seok untuk Yoo Jae Seok," ungkap tim produksi.

"Sub-karakternya didekati sebagai poin yang menyenangkan, dan hiburan musik (Refund Expedition, MSG Wannabe) yang dia tunjukkan di tengah juga merupakan konsep yang akhirnya dimulai dengan sub-karakter Yoo Jae Seok," imbuh tim produksi.

"Tapi tidak seperti itu lagi. Anggota yang dimasukkan juga menyenangkan, tetapi agak disesalkan bahwa arah 'Hangout with Yoo' tampaknya telah mengganggu arah yang seharusnya dilalui bersama dengan kemampuan 'Hangout with Yoo'," pungkas tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait