Baper Beneran, Ahn Hyo Seop Ngaku Deg-Degan Saat Syuting Adegan Romantis Bareng Kim Sejeong Ini
Instagram/sbsdrama.official
TV

Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa dia sempat deg-degan saat syuting sebuah adegan romantis 'Business Proposal' bersama Kim Sejeong. Namun dia langsung salting seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis episode spesial drama "Business Proposal". Episode ini menghadirkan rangkuman adegan dari episode 1-6 serta sesi commentary dari keempat pemeran utamanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahn Hyo Seop turut mengungkapkan bahwa dia sempat deg-degan saat syuting adegan kembang api dengan Kim Sejeong. Adegan ini sendiri dapat dilihat usai Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) merayakan peringatan hari jadi hubungan palsu mereka. Ketika Shin Ha Ri mengagumi kembang api di langit, Kang Tae Mu justru dibuat terpesona oleh kecantikannya.

Tak jauh berbeda dari yang ditayangkan, Ahn Hyo Seop ternyata benar- benar baper (terbawa perasaan) saat syuting. Dia menuturkan, "Dalam adegan kembang api, setelah aku berkata 'Cantik', hatiku langsung berdebar."

Baper Beneran, Ahn Hyo Seop Ngaku Deg-Degan Saat Syuting Adegan Romantis Bareng Kim Sejeong Ini

Source: Twitter


Awalnya Ahn Hyo Seop mengungkapkan hal itu dengan sangat tenang. Namun dia menjadi panik dan salah tingkah usai melihat ekspresi terkejut sang MC.

"Oh, tidak. Bukan, maksudku karena itu sangat cringey, hatiku menjadi sakit," ujar Ahn Hyo Seop dengan terbata-bata. "Ah, aku tahu maksudmu," tandas MC sambil tersenyum.

Sementara itu, episode terbaru "Business Proposal" menghadirkan cerita yang semakin menarik. Romansa kedua pasangan utama drama ini mengalami perkembangan yang siginfikan, sebab mereka sudah saling mengkonfirmasi perasaannya pada satu sama lain dengan ciuman manis.

Proses syuting drama ini dikabarkan telah berakhir pada Senin (21/3) kemarin. Dengan hanya 5 episode tersisa, "Business Proposal" akan tamat pada 5 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait