Di Depan Ka'bah, Syakir Daulay Doakan Putra Siregar yang Dilaporkan Shandy Purnamasari
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay dan Putra Siregar diketahui sedang umrah bersama. Syakir Daulay juga termasuk dalam rombongan Fuji dan Thariq Halilintar yang juga dekat dengan Putra Siregar.

WowKeren - Syakir Daulay termasuk dalam rombongan umrah Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Rombongan tersebut rupanya diprakarsai oleh pemilik gerai ponsel, Putra Siregar.

Syakir Daulay lantas membagikan potretnya bareng Putra Siregar sambil mengungkap rasa syukurnya. "Terimakasih ya Allah atas nikmat Mu yang tiada henti henti nya untuk ku, padahal diriku tiada henti henti nya kadang berbuat salah pada Mu," tulis Syakir pada Rabu (23/3).

Syakir Daulay juga menuliskan doanya untuk Putra Siregar yang baru-baru ini ramai dengan kabar dilaporkan pengusaha Shandy Purnamasari. Laporan yang sebenarnya sudah masuk pada Agustus 2021 itu terkait nama brand kecantikan Putra Siregar yang 'meniru' milik Shandy.

Di mata Syakir Daulay, Putra Siregar adalah sosok yang baik hati dan berhati mulia. Oleh sebab itu, Syakir berdoa agar Putra Siregar selalu dijaga setiap langkahnya.


"Dan Untuk Papih @putrasiregarr17. Makasih yaa pih. Buat hadiah luar biasanya. Biarin orang mau ngomong apa tentang Papih. Mungkin mereka belum kenal dengan Papih," tulis adik Zikri Daulay tersebut. "Buat Syakir. Papih orang baik. Hatinya mulia. Dan syakir minta sama Allah, semoga Allah selalu menjaga Papih. Dalam setiap langkah nya, Dalam setiap urusan nya, dan Dalam setiap hembusan nafas nya."

Di Depan Ka\'bah, Syakir Daulay Doakan Putra Siregar yang Dilaporkan Shandy Purnamasari

Instagram

Dalam InstaStory yang dibagikan Fadil Jaidi pada Selasa (22/3), Putra Siregar juga sempat meminta doa kepada rombongan. Meski tidak blak-blakan, Putra Siregar diduga mengkhawatirkan laporkan Shandy Purnamasari terkait bisnisnya.

"Tetap Allah sebaik-baiknya pelindung. Mau kayak gimana pun, doa-doa orang-orang yang sedang beribadah ini saya berharap sekali tidak ada orang yang baik membuat saya tergelincir atau pun digelincirkan," tutur Putra Siregar kala itu.

Untuk diketahui, produk kecantikan PS Glow milik Putra Siregar dinilai mirip dengan milik Shandy Purnamasari yang lebih dulu terkenal, MS Glow. Polisi rupanya telah menghentikan laporan Shandy karena tidak ada cukup bukti.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait