Ria Ricis Hamil, Intip 10 Potret Transformasi Menjadi Mama Hits
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis segera menyandang predikat seorang ibu. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan kehamilannya yang memasuki usia empat bulan pada Selasa (22/3) kemarin.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ria Ricis. Selebriti kondang itu mengonfirmasi bahwa dirinya tengah mengandung anak pertamanya melalui akun Instagramnya pada Selasa (22/3) kemarin. Ricis juga merasa lega lantaran tak perlu lagi menyembunyikan kehamilannya.

Bukan tanpa alasan, Ricis diduga takut ada penyakit ain yang dikhawatirkan mempengaruhi kondisi calon bayinya. Pasalnya, Oki setiana Dewi selaku kakak pertama sempat mengungkapkan kondisi Ricis yang berubah menjadi emosional di awal-awal kehamilan.


Ricis dikabarkan melewati trimester kehamilan pertamanya cukup penuh drama. Pemilik nama lengkap Ria Yunita itu bahkan sempat memukul-mukul perutnya sendiri karena kesal akibat kaget kerap kali merasa mual dan muntah. Ricis tampaknya mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehamilannya.

Kini, kondisi Ricis sudah membaik dan ia siap menyambut kelahiran sang buah hatinya. Ricis juga mengharapkan publik memberikan doa terbaik untuk kesehatan Ricis dan janinnya. Tengah disorot, berikut sederet transformasi Ricis yang segara menjadi mama hits.

(wk/raud)

1. Si Bungsu Dalam Keluarga


Si Bungsu Dalam Keluarga
Instagram/okisetianadewi

Ricis dilahirkan pada 1 Juli 1995 di Batam, Kepulauan Riau. Ia merupakan putri bungsu dari pasangan Suliyanto dan Yunifah Lismawati. Ricis mempunyai dua kakak perempuan, yaitu, Oki Setiana Dewi, pendakwah kondang, serta Shindy Kurnia Putri, yang berprofesi sebagai dokter.

2. Berprestasi Semasa Sekolah


Berprestasi Semasa Sekolah
Instagram/okisetianadewi

Artis berusia 26 tahun ini menjalani masa sekolahnya di Batam. semasa sekolah, Ricis mengharumkan nama sekolah dengan rajin mengikuti acara perlombaan atau acara pertandingan di bidang seni. Ia mengaku sangat antusias untuk tampil di atas panggung perayaan 17 Agustus di kampungnya semasa anak-anak.

3. Raih Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi


Raih Gelar Sarjana Ilmu Komunikasi
Instagram/okisetianadewi

Ricis melanjutkan pendidikannya dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Pancasila. Akibat kuliah disambi bekerja, Ricis terancam di drop out karena sudah berkuliah selama 7 tahun. Namun, ia akhirnya menyabet gelar S.I.Kom. pada tahun 2020 lalu.

4. Jadi Selebgram


Jadi Selebgram
Instagram/riaricis1795

Selebriti berzodiak Cancer tersebut memulai kariernya dengan menjadi selebgram sejak tahun 2016. Ricis mulai mengunggah video singkat yang sedang populer di Instagram pada waktu itu. Ia pun mulai disukai dan diikuti dari banyak orang sehingga ia memberi nama pada penggemarnya "The Ricis".

5. YouTubers Kondang


YouTubers Kondang
Instagram/riaricis1795

Ricis mulai melebarkan kariernya dengan menjadi YouTubers. Ia mulanya mengunggah video bernyanyi dan room tour. Nama Ricis makin dikenal publik berkat konten videonya yang bermain squishy. Ia disebut sebagai YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara.

6. Debut Akting


Debut Akting
Instagram/riaricis1795

Tak hanya itu, mantan pacar Atta Halilintar itu pun mulai menjajal dunia seni peran pada tahun 2017 dalam film "Selebgram". Ricis juga menerima beberapa proyek akting di beberapa web drama pada tahun 2019 hingga 2021.

7. Lebarkan Sayap di Bidang Tarik Suara


 Lebarkan Sayap di Bidang Tarik Suara
Instagram/riaricis1795

Ricis juga melebarkan sayapnya ke bidang tarik suara. Ia debut penyanyi dengan merilis lagu yang berjudul "Sarangheyo" pada tahun 2018. Setahun setelahnya, Ricis meluncurkan album pertamanya bertajuk "Assalamualaikum Temen-Temen".

8. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/riaricis1795

Tak hanya menjadi YouTuber nomor 1, Ricis juga meraih banyak penghargaan. Piala pertama Ricis adalah Hijabers Selebgram dari Sosial Media Awards 2016. Ia juga membawa pulang trofi Konten Kreator Favorit di Video Content Creator Awards 2021.

9. Menikah Dengan Teuku Ryan


Menikah Dengan Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795

Ricis akhirnya menemukan tambatan hatinya denganmenikahi Teuku Ryan. Akad pernikahan mereka berlangsung di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan pada 12 November 2021. Pernikahan ini berlangsung penuh haru sekaligus bahagia.

10. Siap Jadi Mama Hits


Siap Jadi Mama Hits
Instagram/fdphotography90

Kini, Ricis siap menyandang status ibu karena usia kandungan memasuki bulan empat bulan. Ia sempat membagikan pengalaman ngidamnya yang super unik. Pasalnya, Ricis ngidam menyelam di laut dan naik kerbau.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait