Wajahnya Jadi Tren Oplas, 10 Potret Shin Se Kyung Buktikan Cantik Effortless
Selebriti

Seorang ahli bedah plastik membongkar bahwa 70-80% kliennya banyak membawa foto wajah Shin Se Kyung kepadanya. Tak bisa dipungkiri, wajah aktris cantik ini memang flawless dan sempurna.

WowKeren - Shin Se Kyung menjadi salah satu yang fitur wajahnya sering diminta para klien agar dibuat serupa dengan selebriti tersebut melalui operasi plastik. Hal tersebut terungkap lewat sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube BODA BODA. Seorang dokter bedah plastik bernama Lee Kang Woo muncul dan berbicara tentang operasi plastik.

Lee Kang Woo menyebutkan 70-80% kliennya sering membawa foto Shin Se Kyung. Selain itu terdapat dari mereka yang membawa foto Winter aespa hingga Oh Yeon Seo. Ketiganya memang dikenal memiliki fitur wajah yang luar biasa.

Di sisi lain, Shin Se Kyung memiliki hidung indah serta fitur wajah memesona. Bintang drama "The Bride of Habaek" ini memiliki kecantikan effortless yang banyak membuat pria jatuh hati. Terutama kecantikan Shin Se Kyung telah terbukti sejak belia. Intip di sini yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Cantik sejak muda


Cantik sejak muda

Potret Shin Se Kyung saat belia ini menjadi buah bibir para fans kpop. Pasalnya mereka begitu terkejut akan visual menawan perempuan kelahiran tahun 1990 itu. Tak sedikit para penggemar kpop yang menyebut Shin Se Kyung cantik dari lahir. Kini tumbub dewasa, aktris yang satu agensi dengan IU ini makin flawless.

2. Visual tanpa make up


Visual tanpa make up

Shin Se Kyung terlihat cantik natural saat tanpa riasan. Saat tersenyum Shin Se Kyung terlihat begitu menawan. Dengan hanya senyum tipis saja, perempuan kelahiran Seoul ini bisa membuat banyak pria jatuh hati.

3. berhati mulia


berhati mulia

Cantiknya luar dalam, Shin Se Kyung mendonasikan keuntungan dari hasil pendapatan channel YouTube pribadinya untuk membantu anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah. Bukan kali pertama, Shin Se Kyung telah melakukannya berulang kali. Seperti yang diketahui, Shin Se Kyung memang memiliki kanal YouTube pribadi sejak tahun 2018.

4. awet muda


awet muda

Visualnya menolak tua, Shin Se Kyung terlihat sangat cocok mengenakan seragam sekolah dalam potret di atas. Tampaknya bintang film "Cinderella" ini mengenakan outfit tersebut untuk dramanya yang berjudul "Run On". Shin Se Kyung beradu akting dengan Siwan dalam drama tersebut.

5. mulai karier sejak usia 8 tahun


mulai karier sejak usia 8 tahun

Tak hanya memiliki visual yang indah, Shin Se Kyung juga terlahir dengan bakat akting. Perempuan yang saat ini telah memasuki kepala tiga itu, pernah membintangi acara anak-anak berjudul "Ppop Ppop Ppop". Saat itu Shin Se Kyung berusia tahun. Ia membuat terobosan akting di tahun 2009 lewat peran sebagai asisten rumah tangga di "High Kick Through the Roof".

6. tetap cantik dengan gaya apapun


tetap cantik dengan gaya apapun

Dalam satu klip drama yang dia bintangi, Shin Se Kyung terlihat memerankan sosok tunawisma. Potret tersebut membuat netter ingin menangis dan tertawa. Pasalnya debu dan kotoran pun tak bisa menutupi keindahan Shin Se Kyung. Ia tetap terlihat cantik tiada tara.

7. pecinta anjing


pecinta anjing

Bintang drama "Queen Seondeok" ini merupakan seorang pecinta anjing. Tak jarang ia mengunggah potretnya dengan hewan peliharaan yang ia beri nama Jin Guk dan Sa Rang. Shin Se Kyung akan membawanya untuk jalan-jalan dan terkadang hanya bersantai ria di rumah.

8. jadi penyihir cantik


jadi penyihir cantik

Menyambut hari Halloween tahun 2021, sosok Shin Se Kyung menuai sorotan. Bintang drama "Tazza: The Hidden Card" ini mengunggah foto di Instagram-nya yang berpose sambil mengenakan topi penyihir. Visualnya yang cantik serta auranya yang polos sukses membuat penggemar makin jatuh cinta.

9. Kehidupan Asmara


Kehidupan Asmara

Pada tahun 2010 silam, Shin Se Kyung dikonfirmasi berkencan dengan mendiang Jonghyun SHINee. Di masa lalu, keduanya saling memuji sosok masing-masing. Mereka bertemu untuk pertama kalinya tahun itu di sebuah konser pada bulan Mei. Namun hubungan mereka kandas pada Juni 2011 karena kesibukan masing-masing. Di kala Jonghyun meninggal pada tahun 2017, Shin Se Kyung dilaporkan terlihat mengunjungi aula pemakamannya.

10. sempat dituding oplas


sempat dituding oplas

Memiliki wajah sempurna tanpa cela rupanya membuat Shin Se Kyung sempat diterpa rumor tak sedap. Aktris yang beradu akting dengan Lee Je Hoon di "Fashion King" ini dituding melakukan operasi plastik setelah beberapa foto jadulnya dibandingkan dalam sebuah komunitas online. Perubahan Shin Se Kyung dicurigai adanya oplas, namun saat itu Namoo Actors telah menanggapi rumor itu. Sang mantan agensi mengatakan bahwa Shin Se Kyung tidak menjalani oplas namun prosedur operasi pengangkatan bekas luka selama waktu istirahatnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait