Ernest Prakasa dan Melanie Subono Beri Sindiran Makjleb Untuk Crazy Rich
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mengaku tak pernah bisa mudah percaya ketika ada orang yang begitu kaya di usia muda. Sedangkan Melanie Subono menuliskan saran berikut ini untuk para orang yang pura-pura terlihat kaya.

WowKeren - Baru-baru ini Ernest Prakasa membahas soal fenomena julukan crazy rich. Ernest pun mengaku tidak langsung percaya di saat ada orang yang masih berusia muda tapi sudah begitu kaya dan mengaku karena merintis bisnis dari nol.

"Insting gue itu kalau ada orang yang masih muda, kaya banget, itu kemungkinannya ada tiga, yang pertama apakah dia mewarisi harta kekayaan orangtuanya, yang kedua apakah dia terlibat tindakan kriminal, dan yang ketiga apakah dia hoki luar biasa, misalnya gambling judi, kripto," jelas Ernest dalam unggahan videonya di Instagram.

Kendati tak gampang percaya, Ernest pun langsung melacak kisah hidup crazy rich tersebut. "Kalau ibarat nonton film, kadang-kadang ada plot hole gitu ya, kok tiba-tiba gini," imbuhnya.

Ernest pun membantah tudingan dirinya sedang iri dengan kehidupan para crazy rich. "Nggak sih kalau iri, karena gue tadi mau bikin video di Amsterdam, biar kalau ada yang bilang halah bilang aja loe iri gak diajak ke Paris, lah gue bikin video aja di Amsterdam," jelasnya.


Kendati demikian, Ernest berpesan agar masyarakat tak langsung percaya bila ada orang yang suka pamer harta. "Bisa jadi gue salah, tapi itu pendapat gue, jadi kalau loe mencari fakta sosok-sosok muda yang viral karena crazy rich, yang perlu loe lakukan adalah, cari kisah hidupnya, temukan plot hole-nya," pungkasnya.

Di sisi lain, Melanie Subono juga tak kalah pedas dalam melayangkan sindiran untuk para crazy rich. Menurutnya, lebih baik hidup apa adanya dari pada memaksakan diri dengan berpura-pura terlihat kaya di depan banyak orang.

"Jadi orang itu seadanya. Punya bilang punya, kagak ya kagak. Bisanya makan tempe gosah maksa mamam steak tapi bayarmya pake kartu kridit yang cicilan 6 bulan. Gabisa naik pesawat ya naik Akap nyampe juga. Kalo bisanya pake jaket kulit dari kulit sunatam gosah maksa kulit impor nganu ngani," tulisnya di Instagram.

Kendati bila hidup sederhana tak bisa membuat seseorang diterima oleh lingkungannya, Melanie punya jawabannya sendiri. "'Tapi tar ga diterima ama lingkungan'. Ya brarti lo di lingkungan yang salah dan orang orang yang salah. RIBET," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru