Muncul Teori Liar Alasan Nam Joo Hyuk Tak Nikahi Kim Tae Ri di 'Twenty-Five Twenty-One'
Netflix
TV

Drama 'Twenty-Five Twenty-One' mengusung dua era waktu yakni tahun 90-an dan saat ini. Di era kini, Na Hee Do sudah memiliki seorang putri namun marganya berbeda dari Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" terus mengundang kemunculan teori baru sering penayangan episode terbarunya. Salah satu pertanyaan terbesar dalam drama populer ini adalah siapa sosok suami Na Hee Do (Kim Tae Ri) di masa depan nanti.

"Twenty-Five Twenty-One" mengusung dua era waktu yakni tahun 90-an dan saat ini. Di era kini, Na Hee Do sudah memiliki seorang putri bernama Kim Min Chae (Choi Myung Bin). Marga Kim sang putri membuat banyak yang beranggapan Na Hee Do tidak menikahi Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Lantas siapakah suami Na Hee Do? Mengapa Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang saling mencintai di era 90-an kemungkinan tidak berakhir menikah? Sebuah teori liar belum lama ini ramai disorot karena membahas alasan Baek Yi Jin tidak menikahi Na Hee Do.

Teori itu menyebutkan bahwa Baek Yi Jin sebenarnya berasal dari masa depan. Itu sebabnya drama tersebut diberi judul "Twenty-Five Twenty-One". Baek Yi Jin diduga melakukan perjalanan kembali ke masa lalu demi sebuah misi khusus.


Muncul Teori Liar Alasan Nam Joo Hyuk Tak Nikahi Kim Tae Ri di \'Twenty-Five Twenty-One\'

Source: Naver

Misi khususnya yaitu memastikan Go Yu Rim (Bona) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) jatuh cinta di konser sekolah, karena dia adalah putra mereka selanjutnya. Penulis teori liar ini meminta penonton untuk memperhatikan momen ketika mic berhenti, Baek Yi Jin menghilang dari panggung.

Namun karena Go Yu Rim sudah mengerti pesannya, Baek Yi Jin kembali di adegan berikutnya. Dugaan untuk episode terakhir mendatang, Baek Yi Jin akan terbang dengan mobil luar angkasa dan itulah mengapa dia tidak menikahi Hee Do serta alasan wanita itu tidak mengingatnya.

Teori liar ini langsung memicu komentar dari para penggemar "Twenty-Five Twenty-One". "Apa putar balik waktu yang kamu bicarakan huhu. Aku mungkin setuju dengan teori itu," tulis seorang fans. "Genrenya terus berubah, '2521' adalah drama SciFi," sambung yang lain.

"Anjir ngape jadi kek drama fantasy wkkakwkakwkak," imbuh yang lain. "Dahlah diem aja sabar aja nunggu sampe last episode, pusing bgt kalau baca bacain teori nya alias ga siappppp huhuhu," sahut fans lain. "Hahahah teori memba*ongkan. Upss sorry," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait