Jennifer Jill Malah Bikin Ngakak Usai Diingatkan Soal Indra Kenz Saat Pamer Harta Kekayaan
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill baru-baru ini menjadi sorotan terkait pernyataannya soal harta kekayaan. Saat menjadi bintang tamu di program Lapor Pak, ia mengatakan telah membangun rumah mewah.

WowKeren - Baru-baru ini tak sedikit pihak yang berlomba-lomba pamer harta kekayaan di media sosial. Selebriti Tanah Air Jennifer Jill juga tak ketinggalan.

Ia baru-baru ini menjadi sorotan terkait pernyataannya soal harta kekayaan. Saat menjadi bintang tamu di program Lapor Pak, istri Ajun Perwira itu mengatakan jika dirinya telah membangun rumah mewah dengan empat mata uang dolar.

Saat ditanya mengapa ia menggunakan empat mata uang, menurutnya hal itu dilakukan karena dia memiliki banyak uang. Jawaban itupun disahuti oleh Wendi Cagur yang mengingatkannya soal Indra Kenz yang tersandung kasus hukum usai pede pamer harta kekayaan belum lama ini.

"Karena banyak duit, enggak ada habis-habisnya," jawab Jennifer. "Mohon maaf Bu, kemarin Indra Kenz juga ngomong begitu," sahut Wendi.


"Beda, kalau itu kan pakai duit orang, kalau saya pakai duit almarhum. Beda dong," tegas Jennifer.

Sebagaimana diketahui, Indra juga mengatakan hal serupa saat menjadi bintang tamu di Lapor Pak. Ia mengaku akan membayar utang negara. Akan tetapi, ia justru ditangkap polisi terkait kasus penipuan investasi bodong berkedok trading. Namun kali ini, alih-alih dihujat komentar Jennifer justru membuat netizen tertawa.

"Mami Ipel kan emang bisnis bukan tipu-tipu," celetuk salah satu warganet. "Kok gw ngakak ya," sahut yang lain. "Sombong yg ini malah terhibur kitanya, tpi klo nyombong trs byk yg bunuh diri itu biadab sih," celetuk yang lain.

"Mami ipel emg org nya kocak , klo ngomong apa ada nya cuma iya itu kdang keceplosan klo bahas hal2 yg vulgar," tulis yang lain. "Perasaan ademan lebih baik pake duit hasil kerja keras sendiri," kata yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait