Vanessa Khong Bongkar Rahasia Indra Kenz Dibalik Konten Pamer Rumah Mewah di TV
Instagram
Selebriti

Vanessa Khong membongkar fakta mengejutkan perihal konten Indra Kenz pamer rumah mewah di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam unggahannya, Vanessa menegaskan satu hal ini.

WowKeren - Vanessa Khong membuat pengakuan heboh soal rumah Indra Kenz yang pernah ditampilkan dalam satu konten. Vanessa mengaku jika rumah mewah yang selama ini dipamerkan Indra Kenz adalah milik keluarganya.

Hal itu disampaikan Vanessa secara terang-terangan di Instagram Story-nya, Minggu (27/3). Tak lupa ia menyisipkan tangkapan layar salah satu tayangan televisi swasta dalam acara grebek rumah Indra Kenz.

Vanessa Khong mengakui jika rumah mewah yang dipamerkan dalam acara tersebut memang bukan milik Indra Kenz. Selama ini Indra hanya meminjam rumah darinya. Namun, Indra rupanya punya alasan atas hal itu.

"Dan ini semua juga konten.. karena orang TV tiba-tiba contact dia mau datang ke rumah, sedangkan dia punya rumah tapi di Medan. Dan jadinya pake rumah yang aku dan keluarga tinggal sejak 2012," tulis Vanessa Khong dalam postingannya.

Vanessa Khong Bongkar Rahasia Indra Kenz Dibalik Konten Pamer Rumah Mewah di TV

Instagram Story


Meski membongkar fakta yang cukup mengejutkan publik, Vanessa tetap terlihat membela Indra Kenz. "Dan bukan hanya dia yang begini, banyak sekali artis-artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataannya tidak beli hanya untuk promosi saja," katanya lagi.

Bahkan, Vanessa mengatakan jika hal itu tak hanya dilakukan oleh artis Indonesia. Banyak artis-artis luar negeri yang katanya juga melakukan hal serupa seperti Indra Kenz.

"Ya gitu lah dengan dunia perkontenan.. dan ini terjadi bukan hanya di Indonesia tapi di luar negeri juga banyak konten gimmick seperti ini," pungkas Vanessa Khong.

Sementara itu, beredar kabar jika Vanessa Khong memilih memutuskan hubungannya dengan Indra Kenz setelah sang kekasih terlibat kasus investasi bodong. Belum diketahui pasti kebenaran kabar yang seliweran beredar di media sosial tersebut.

Pasalnya, Vanessa Khong belum memberikan penjelasan terkait berita viral tersebut. Sementara itu, kabar Vanessa Khong memutuskan jalinan asmaranya dengan Indra Kenz terlanjur dipercaya publik. Warganet menganggap wajar keputusan Vanessa, meski ada pula yang mencibir tak setia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait