Lesty Kejora Tulis ‘Surat’ Menyentuh untuk Sang Putra, Singgung Kesempurnaan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora sukses bikin fans terenyuh melalui sebuah ‘surat’ terbuka yang dituliskannya untuk sang putra baby Leslar, simak begini ungkapan isi hati istri Rizky Billar yang menyentuh.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang lebih akrab disapa Lesti Kejora saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Lesti kerap membagikan aktivitas dan kebersamaannya dengan sang putra baby Leslar. Tak hanya itu, istri Rizky Billar ini juga kerap menuliskan pesan-pesan yang menyentuh untuk buah hatinya ini di media sosial.

Hal serupa baru saja dilakukan oleh Lesti Kejora belum lama ini. Ia nampak membuat unggahan khusus untuk baby Leslar di akun Instagram terverifikasinya.

Mulanya Lesti terlihat mengunggah foto manis saat melakukan sambungan video call untuk melihat wajah tampan sang putra. Ia menyematkan lagu sendu menambah suasana haru dalam unggahannya. Selain itu, Lesti juga memajang potret sang buah hati dengan senyum tipisnya yang tampan.

Lesti kemudian menumpahkan isi hatinya sebagai seorang ibu melalui kolom caption. Ia menyinggung mengenai kesempurnaan yang masih jauh digapainya sebagai orangtua untuk baby Leslar.

Anak ku bunda jauh dari kata sempurna. Bunda akan terus belajar supaya bisa jadi orang tua yang baik untuk abang. Kasih sayang bunda utuh semua untuk abang,” tulis Lesti Kejora.


Selanjutnya Lesti juga menyampaikan pesan untuk baby Leslar. Pelantun lagu “Zapin Melayu” ini berharap sang putra tumbuh menjadi anak yang saleh dan bermanfaat.

Anak papa dan bunda sayang tumbuh jadi anak yang baik pintar shaleh bermanfaat untuk Banyak orang ya nak. Jadi anak yang sukses di bidang apapun tanpa menjatuhkan dan menyakiti orang lain,” pungkas Lesti.

Tulisan bak “surat” dari Lesti untuk sang buah hati ikut membuat banyak netizen terenyuh. Tak hanya mewek, banyak fans yang justru ikut menuliskan doa manis untuk keluarga kecil ini.

Aamiinnn ya Allah... Semoga Allah ijabah segala doa2 baik, dan Allah jauhkan dr segala yg tidak baik.. Loveee Leslar Family,” tutur akun @ferra*****. “Ahhh jadi mewek,” ungkap @ema*****. “MasyAllah..Aamiin Aamiin Aamiin ya Allah, doa tulus dari kami buat kalian bertiga,semoga Allah jaga dan lindungi cinta kalian,bahagia terus,dan jodoh sampai jannahnya Allah,” sedang sahut akun @sab******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru