10 Potret Flawless Jinni NMIXX, Ungkap Alasan Jadi Idol Karena Suka Dance
YouTube/NMIXX
Selebriti

Lewat kanal YouTube NMIXX, Jinni menjawab pertanyaan penggemar dengan semangat dan mengatakan bahwa kecintaannya pada K-Pop dimulai dari dance. Di sisi lain, idol kelahiran tahun 2004 itu mencuri perhatian karena visualnya yang rupawan.

WowKeren - Dalam sebuah video yang diunggah NMIXX pada 25 Maret 2022, Jinni terlihat asyik mendekorasi polaroid bersama saat mereka menjawab pertanyaan yang sangat ingin didengar oleh para penggemar. Salah satunya adalah tentang alasan ia menjadi idol.

Jinni pun menjawab pertanyaan penggemar dengan semangat dan mengatakan bahwa kecintaannya pada K-Pop dimulai dari dance. Kerabat Jinni dulu belajar di akademi tari, yang mana membuatnya sadar bahwa ia juga suka menggerakkan tubuhnya. Jinni juga menonton idol di TV dan memiliki mimpi bahwa suatu hari nanti ia akan menjadi seperti mereka. Dalam video YouTube tersebut, Jinni tak sendiri namun juga ditemani Sullyoon.

Jinni masuk ke JYP Entertainment dan masuk dalam lineup girl grup terbaru mereka, NMIXX. Ia menjadi trainee sejak tahun 2016 dan resmi debut pada 22 Februari 2022 dengan album "Ad Mare". Taka kalah dengan member yang lain, Jinni juga mencuri perhatian karena visualnya yang cantik paripurna. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Cantik sejak dini


Cantik sejak dini
Instagram/nmixx_official

Para member NMIXX mengunggah potret masa kecil mereka yang super menggemaskan. Potret Jinni tak kalah mencuri perhatian dengan pipi tembam serta matanya yang besar. Ia mengenakan setelan berwarna ungu-putih serta memakai topi. Super lucu!

2. idol kelehiran tahun 2004


 idol kelehiran tahun 2004
Instagram/nmixx_official

Jinni lair pada 16 April 2004, maka ia kini genap berusia 17 tahun. Ia lahir di Busan, Korea Selatan dengan nama lengkap Choi Yun Jin. Jinni diketahui bergabung dengan JYP Entertainment sejak tahun 2016.

3. Muncul di video klip


Muncul di video klip
Instagram/nmixx_official

Idol cantik ini juga pernah muncul dalam video klip Nichkhun 2PM yang bertajuk "Lucky Charm" pada tahun 2019 lalu. Meski visualnya tak ditampilkan secara gamblang dan menyeluruh, penggemar langsung tahu bahwa sosok tersebut adalah Jinni.

4. Unjuk kemampuan tari


Unjuk kemampuan tari
YouTube/STUDIO CHOOM [스튜디�

Jinni disebut sebagai member dengan banyak talenta ahkan dijuluki all rounder. Soal dance, ia juga tak diragukan lagi kemampuannya. Dalam momen kali ini, idol berzodiak Aries itu dengan luwes menggerakkan tubuhnya untuk menari diiringi alunan musik.

5. Akur dengan senior


Akur dengan senior
Instagram/nmixx_official

Jinni sempat berbagi pengalamannya dengan ITZY, terutama kedekatannya dengan Yeji. Hal ini membuktikan bahwa Jinni sangat akur dengan seniornya, tak terkecuali member NMIXX dengan personil ITZY lainnya. Jinni bercerita bagaimana ia merasa hangat saat Yeji memerluknya bahkan seolah sang senior tahu bagaimana perasaannya.

6. Bikin lia itzy terkesan


Bikin lia itzy terkesan
Twitter/NMIXX_official

Lia dibuat terkesan dengan gaya Jinni. Ia memperhatikan betapa cantiknya Jinni sekarang dan sejak awal tahu bahwa Jinni akan selalu cantik. Tak sampai d sana, menurut Lia nada vokal juniornya tersebut memiliki aura yang berbeda. Tarian dan penampilan Jinni memberikan getaran keren yang membuktikan bahwa ia akan menjadi seorang bintang.

7. Miliki aksen busan menggemaskan


 Miliki aksen busan menggemaskan
Twitter/NMIXX_official

Yeji mengungkapkan kalau ia tinggal di asrama bersama Jinni selama 3 tahun dan ia menjaga Jinni yang saat itu masih berusia 13 tahun. Yeji mengaku berlatih aksen Busan dengan Jinni. Yeji mengaku gemas saat Jinni memanggilnya "onnie" dalam dialek Busan, di sisi lain itu juga terdengar sangat manis.

8. Sempat disebut mirip sana TWICE


Sempat disebut mirip sana TWICE
Instagram/nmixx_official

Sejak sebelum debut, netizen telah memujinya memiliki visual yang luar biasa. Jinni telah dipuji karena fitur wajahnya yang halus dan tubuh yang sempurna. Visual Jinni juga dikatakan mirip dengan seniornya, Sana TWICE. Profil cantiknya bahkan dipuji mirip boneka.

9. Gayanya swag


Gayanya swag
Instagram/nmixx_official

Miliki dualitas, Jinni tak hanya bisa bertingkah menggemaskan namun juga swag. Dalam momen di atas, ia keren dalam balutan jumpsuit serba putih serta boots senada. Jinni berpose semari bersedekap tangan dan menatap datar ke arah kamera.

10. Pamer visual menggemaskan


Pamer visual menggemaskan
Instagram/nmixx_official

Jinni tampil feminin dan menggemaskan dalam balutan busana warna abu muda. Rambutnya juga digerai dengan indah dan Jinni tersenyum manis ke arah kamera. Visualnya tak hanya flawless namun juga menggemaskan!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru