Dinan Fajrina Tanggapi Kabar Bakal Gugat Cerai Doni Salmanan, Denny Darko Kena Semprot
Instagram
Selebriti

Dinan Fajrina akhirnya menjawab rasa penasaran netter soal apakah dirinya benar akan menggugat cerai Doni Salmanan saat suaminya itu berada di dalam penjara. Begini katanya.

WowKeren - Kabar Dinan Fajrina bakal gugat cerai Doni Salmanan berhembus kencang. Semua itu berawal dari ramalan ahli tarot Denny Darko yang mengatakan jika Dinan akan menggugat cerai Doni karena tekanan orangtuanya.

"Ini bukan keinginan dia pribadi, tapi orang-orang di sekitarnya yang akan mulai mempengaruhi," ungkap Denny Darko di kanal YouTube-nya. "Mungkin di awal-awal tahun penahanannya nanti, dia masih kuat. Tapi, ini semua akan berakhir."

Sontak ramalan Denny Darko ini langsung ramai jadi pembahasan di media sosial. Bahkan kabar Dinan akan menggugat cerai Doni jadi viral di TikTok.

Seolah ingin memberikan peringatan, Dinan Fajrina akhirnya memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya. Perempuan berhijab itu meminta agar para penggemarnya lebih pintar dalam mencerna setiap pemberitaan yang ada.

Dinan Fajrina Tanggapi Kabar Bakal Gugat Cerai Doni Salmanan, Denny Darko Kena Semprot

Instagram Story

"Be smart ya sayang2ku," kata Dinan Fajrina, Minggu (27/3).


Seolah ingin membantah semua pemberitaan miring tentang dirinya, Dinan kembali mengungkapkan perasaan rindunya pada sang suami. "Hahaha kangen! Gantengnya suami aku lg bobo," tulis Dinan dalam unggahannya, sembari memamerkan potret Doni ketika sedang tidur.

Di unggahan lainnya, Dinan Fajrina menegaskan bahwa ia akan selalu mencintai Doni Salmanan dalam keadaan apa pun dan sampai kapan pun. Tak peduli berapa banyak orang yang berniat untuk memisahkan mereka.

"I loved you then and love you still; always have and always will—here's to those 'i love you forever' and many forever more, sayang," tulis Dinan Fajrina.

Unggahan Dinan itu lantas ramai dikomentari oleh warganet. Mereka beramai-ramai mendukung Dinan dan berbalik menyalahkan Denny Darko.

"Kereen banget sih lgi di uji begitu masih tetep mencintai suaminya, semoga cepat bersama kembali yah kalian," harap netter. "Emang itu si tukang ramal palsu," sahut lainnya.

Bahkan Dinan sempat menjawab komentar salah seorang netizen dengan tegas. "Di TikTok berita ada2 aja teh, katanya Dinan gugat cerai," ucap akun @love***. "Wkwk itu bukan berita tp fitnah namanya," tukas Dinan Fajrina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait