Prediksi Jajaran 'Mantan' di Nikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Ha Ji Won Paling Dinanti
Selebriti

Netizen penasaran siapa saja dari jajaran 'mantan' Hyun Bin atau Son Ye Jin yang akan hadir di pernikahan mereka. Salah satunya yang diharapkan hadir adalah Ha Ji Won.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin akan melangsungkan pernikahan mereka pada 31 Maret. Perhatian tertuju pada siapa yang akan menghadiri pernikahan dua bintang Hallyu papan atas ini.

Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan pernikahan mereka secara langsung melalui akun Instagram masing-masing pada Februari. Pasangan tersebut akan menikah di hotel bintang lima di Seoul.

Sebelumnya pada Januari, pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dihadiri jajaran "mantan." Salah satunya Lee Min Ho yang diundang sebagai Kim Tan, kekasih Park Shin Hye dalam drama "The Heirs."

Hal ini menimbulkan keingintahuan netizen tentang siapa saja "mantan" Hyun Bin atau Son Ye Jin yang akan hadir di pernikahan mereka. Netizen terutama penasaran apakah Ha Ji Won akan hadir.


Prediksi Jajaran \'Mantan\' di Nikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Ha Ji Won Paling Dinanti

Source: KBizoom

Di antara drama Hyun Bin, "Secret Garden" bisa dibilang sebagai drama Hyun Bin yang paling populer. Dalam drama ini, Hyun Bin mengguncang hati penonton dengan memainkan peran anak konglomerat yang arogan, tapi hanya sayang dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won).

Selain Ha Ji Won, Hyun Bin bekerja dengan banyak bintang top lainnya, seperti Kim Sun Ah di "My Lovely Sam Soon," Sung Yu Ri di "The Snow Queen," Park Shin Hye di "Memories of the Alhambra," Lee Yeon Hee dalam film "A Millionaire's First Love," hingga Yoona dalam "Confidential Assignment."

Son Ye Jin juga bertemu nama-nama besar melalui karyanya, seperti Lee Min Ho di "Personal Taste," Jung Hae In di "Something in the Rain," Cho Seung Woo dan Jo In Sung dalam film "The Classic," hingga Jung Woo Sung dalam "A Moment to Remember."

Oleh karena itu, netizen sangat menantikan siapa saja lawan main yang akan menghadiri pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Diketahui bahwa mereka akan mengadakan pernikahan tertutup dan hanya mengundang kenalan dekat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait