SinB VIVIZ Berani Sebut Mnet Kejam, Intip 10 Potret Savagenya Bak Idol Tahan Banting
Instagram/VIVIZ_official
Selebriti

SinB VIVIZ kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, idol cantik ini secara blak-blakan menyebut Mnet kejam usai dirinya diduga menjadi korban evil editing karena menegur member WJSN.

WowKeren - Kehadiran SinB sebagai salah satu "Queendom 2" tampaknya menjadi topik hangat. Member VIVIZ ini sukses menjadi target evil editing Mnet karena kedapatan menegur Yeoreum WJSN (Cosmic Girls) yang menganggapnya bukan senior.

Aksi tegas SinB ini langsung menjadi trending di Twitter dan ramai menuai respon tak terduga. Banyak netizen yang memprediksi SinB akan mendominasi program survival itu karena karakter tegasnya. Beberapa lain mulai menyindir Mnet yang terlalu mendramatisir suasana karena SinB dan Yeoreum sebenarnya merupakan teman baik.


Usai menegur WJSN, SinB secara terang-terangan menyebut Mnet kejam di video eksklusif preview "Queendom 2". Ia juga seolah sengaja memberikan materi evil editing Mnet dengan menunjukkan ekspresi mengintimidasi seperti sedang menyeringai ketika kamera menyorot ke arahnya.

Sikap blak-blakan SinB tersebut langsung menuai pujian karena dianggap berhasil menyelamatkan euforia "Queendom 2". SinB seolah tak takut citranya menjadi buruk akibat menjadi target evil editing. Tengah viral, yuk intip sederet potret SinB yang savage abis.

(wk/raud)

1. Dua Kali Kena Evil Editing Mnet


Dua Kali Kena Evil Editing Mnet
Twitter/VIVIZ_official

Usut punya usut, "Queendom 2" adalah kali kedua SinB menjadi korban evil editing Mnet. SinB sempat mengungkapkan bahwa dirinya diedit menjadi senior yang mengintimidasi trainee satu agensinya di "Produce X 101" pada tahun 2019 silam. Pada acara itu, SinB terlihat menekan trainee tersebut agar berhasil masuk ke dalam kelas A dalam tahap evaluasi awal.

SinB segera buka suara di siaran VLIVE. Ia mengaku kesal karena sebenarnya kerap memuji penampilan trainee itu dan menyemangati mereka. Namun, Mnet tak menayangkan adegan hangat tersebut dan membuatnya menjadi sosok senior yang buruk.

2. Kesan Pertama Yang Bikin Salah Paham


Kesan Pertama Yang Bikin Salah Paham
Twitter/VIVIZ_official

Pemilik nama Hwang Eun Bi ini memang dikenal sebagai idol dengan kesan pertama yang bikin salah paham. Seungkwan SEVENTEEN (II) bahkan mengaku gagal paham dengan ekspresi wajah SinB yang sering mengerutkan kening. Setelah menjadi teman akrab, Seungkwan pun selalu mengingatkan SinB agar tetap mengontrol wajahnya.

3. Mantan Trainee BigHit


Mantan Trainee BigHit
Instagram/bscenez

Idol berzodiak Gemini tersebut pernah menjalani masa pelatihan di Big Hit Entertainment selama 2 tahun. SinB kemudian pindah ke LOEN Entertainment selama 1 tahun. Lalu ia berakhir menjadi trainee di Source Music, agensi yang membesarkan namanya di industri K-Pop.

4. Debut Dengan GFriend


Debut Dengan GFriend
Instagram/bscenez

Usai beberapa kali pindah agensi, SinB akhirnya memulai debutnya sebagai penari utama G-Friend pada 15 Januari 2015. Mantan model cilik itu bahkan beberapa kali digandeng oleh musisi lain untuk diajak berkolaborasi di bidang tari maupun tarik suara.

5. Rajin Isi OST K-Drama


Rajin Isi OST K-Drama
Instagram/bscenez

Tak hanya jago menari, SinB juga memiliki suara yang indah. Idol bergolongan darah AB ini sering menyumbangkan suara indahnya untuk mengisi OST drama korea populer. Salah satu lagu SinB, "Like A Dream", pernah masuk dalam nominasi Outstanding Korean Drama OST di Seoul International Drama Awards 2021.

6. Bersahabat Dengan Moonbin ASTRO


Bersahabat Dengan Moonbin ASTRO
Instagram/bscenez

SinB dan Moonbin ASTRO diketahui menjalin persahabat sejak anak-anak karena bertetangga. Keduanya bahkan berani menunjukkan hubungan mereka di depan publik dan sukses membuat penggemar merasa gemas.

7. Lebarkan Sayap di MC


Lebarkan Sayap di MC
Twitter/VIVIZ_official

Penyanyi "Confession" tersebut juga melebarkan sayap ke dunia presenter. SinB pernah menjadi MC untuk program musik mingguan "M Countdown" bersama sang sahabat, Moonbin, pada tahun 2019 lalu. Ia juga terpilih untuk memandu program kecantikan "Style Me" musim kedua yang mulai tayang pada tahun 2022 ini.

8. Sempat Down Saat GFriend Bubar


Sempat Down Saat GFriend Bubar
Instagram/viviz_official

Pada tahun 2021 lalu, G-Friend diumumkan bubar secara mendadak. Jauh sebelum pengumuman itu, SinB sudah khawatir dengan kontraknya akan diakhiri. sehingga ia menjadi down dan tak bersemangat. Namun, ia akhirnya berhasil re-debut bersama dua eks G-Friend lain, Eunha dan Umji membentuk trio VIVIZ. SinB kembali antusias karena terus menerima dukungan dari Sowon, Yuju, dan Yerin.

9. Berjiwa Sosial


Berjiwa Sosial
Instagram/bscenez

Pelantun lagu "Time for the Moon Night" ini ternyata sosok berjiwa sosial. SinB diketahui rajin berdonasi serta mendukung banyak kampanye kemanusiaan dan penyelamatan anjing liar. Ia bahkan memutuskan untuk mengadopsi seekor anjing betina yang diberi nama Ankko. Member G-Friend menyebutnya sebagai sosok tsundere karena tak mau kebaikannya diketahui publik.

10. Idol Multitalenta


Idol Multitalenta
Twitter/sbsmtvtheshow

SinB merupakan salah satu idol K-Pop multitalenta. Idol kelahiran tahun 1998 ini telah berpartisipasi dalam pembuatan lagu G-Friend. Nama SinB tercantum sebagai penulis lirik di "Hope" dan "Secret Diary". Ia juga disebut sebagai member tercepat dalam menghafal koreografi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru