Olivia Nathania Anak Nia Daniati Disebut Sudah Sering Nipu, Suka Pura-pura Kesurupan Saat Ditagih
WowKeren/Fernando
Selebriti

Farhat Abbas mengungkap sederet penipuan yang pernah dilakukan mantan putri sambungnya, Olivia Nathania. Seperti diketahui, Farhat pernah menikah dengan Nia Daniati yang merupakan ibu Olivia.

WowKeren - Olivia Nathania kini tengah menghadapi proses hukum kasus penipuan CPNS. Farhat Abbas yang pernah menjadi ayah sambung Oi, sapaan Olivia Nathania, menyebut penipuan sudah sering terjadi selama ia menikah dengan Nia Daniati.

"Yang mendapat hukuman baru kali ini. Selama ini kan hanya laporan dan berita-berita," ungkap Farhat Abbas kepada Uya Kuya. "Pernah dianggap memalsukan visa, penggelapan dan penipuan berlian, korbannya hampir 1,4 miliar dulu."

"Ada sekolompok pengusaha katering yang dipesan tapi nggak dibayar, kemudian ada PH yang dijual kameranya. Trus usaha bisnis pakaian dan lainnya kurang hapal," sambungnya dalam konten yang dibagikan Uya Kuya TV pada Senin (28/3).

Selama masih menjadi ayah sambung Oi, Farhat Abbas juga kerap dihadapkan dengan penagih yang mendatangi rumah mereka. Pada akhirnya Farhat mempersilakan orang-orang yang ditipu itu masuk rumah mereka karena Oi selalu bersembunyi di kamar.



"Waktu masih di Kemang, saya banyak yang kejar dulu. Mereka menunggu Oi nggak ada trus sembunyi di kamar. Itu (kasus) yang jual kamera," beber Farhat. "Saat itu pernah masalah katering. Saat itu saya pikir, kalo saya bilang Oi-nya nggak ada, kan nggak bagus. Ya saya suruh masuk, ketok sendiri ke kamar."

Dalam kondisi tersebut, Oi diceritakan berakting seolah kesurupan. Orang-orang yang menagih haknya pun diceritakan tidak tertipu dengan aksi kesurupan Oi. Diduga Oi selama ini menggunakan nama besar Nia Daniati untuk melakukan penipuan.

"Oi waktu itu sempet sembunyi di kamar, mandi. Satu jam, dua jam, dia keluar," beber Farhat. "Tapi dalam keadaan seolah-olah lagi kesurupan mulutnya muntah-muntah."

"Ya nggak tau akting (apa enggak)," pungkasnya. "Akhirnya ditungguin yang dirugikan, bilang 'Udah lah, nggak usah pura-pura. Kembaliin aja uang kita. Kita nggak ganggu kok'."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts