Vicky Prasetyo Ziarah ke Makam Mama Een Tanpa Sepengetahuan Kalina Oktarani
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo ikut berduka atas meninggalnya mama Een. Ia kemudian menyempatkan waktu untuk berziarah langsung ke makam tanpa sepengetahuan Kalina Oktarani.

WowKeren - Belum lama ini kabar duka datang dari Kalina Oktarani lantaran sang ibunda, Erlan Wardhania, telah meninggal dunia. Sang ibunda yang akrab disapa Maa Een itu menghembuskan napas terakhir pada Minggu malam (27/3).

Di sisi lain, Vicky Prasetyo pun ikut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Mama Een. Vicky pun terlihat datang berziarah ke makam mantan mertuanya itu.

Vicky terlihat datang beberapa jam setelah Kalina pergi meninggalkan makam sekitar pukul 14.30 WIB. Ia mengenakan pakaian serba hitam dan sandal bermerek Fendi. Selain itu, Vicky juga terlihat membawa bunga dan air mawar.

Vicky kemudian terlihat memanjatkan doa di pusara makam Mama Een. Ia kemudian membacakan surah Alfatihah dan Yasin untuk mendiang mantan mertuanya tersebut.


Pria berusia 37 tahun ini kemudian mengungkapkan dari mana awal mula ia mengetahui soal kabar meninggalnya Mama Een. "Aku dikabarkan adiknya almarhumah semalam. Ya, mengatur waktu untuk menyempatkan diri ke makam," kata Vicky Prasetyo di TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan pada Senin (28/3).

Vicky mengaku bahwa kedatangannya ke makam Mama Een tanpa sepengetahuan Kalina. Sebab Vicky Prasetyo hanya berkomunikasi dengan pihak keluarga Mama Een. "Aku lebih memilih ke makam, ya saling mendoakan saja," ujar Vicky.

Pria yang kerap dijuluki sang gladiator ini mengaku masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Mama Een meskipun ia telah bercerai dengan Kalina. "Komunikasinya video call (dengan Mama Een). Di rumah sakit juga ngabarin," tutur Vicky.

Hanya saja Vicky tak sempat untuk menjenguk Mama Een di rumah sakit. Namun ia mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk Mama Een. "Aku doakan mama, Alhamdulillah mama juga sudah mendapatkan (perawatan) yang lebih dari Kalina," tutur Vicky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait