8 Potret Tyas Mirasih-Tengku Tezi, 'Go Public' Usai Ramai Diisukan Selingkuh
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sempat diisukan berselingkuh di tahun 2021 lalu diduga karena terlibat cinlok. Lantas baru-baru ini beredar sebuah video yang membuat publik berasumsi jika keduanya mulai go public.

WowKeren - Pada Oktober 2021 lalu, sempat berembus rumor bahwa Tyas Mirasih dan Tengku Tezi berselingkuh. Kabarnya mereka terlibat cinta lokasi saat syuting film "Marley". Tak menanggapi kabar tersebut, baik Tyas maupun Tezi memilih bungkam.

Lantas baru-baru ini, Tyas dan Tengku kedapatan mengikuti challenge TikTok yang sedang tren. Mereka duduk berdampingan dan saling mencium bau ketiak masing-masing tanpa rasa jijik. Sontak unggahan keduanya menuai reaksi beragam dari warganet. Banyak yang menduga jika Tyas dan Tezi memang berpacaran dan mulai "go public".

Kendati tak mengiyakan atau menepis soal isu tersebut, keduanya tak canggung unggah momen bersama. Tyas dan Tezi tampil mesra saat menghadiri gala premiere film "Marley" yang mereka bintangi. Mereka juga terlihat memiliki chemistry yang kuat seperti dalam deretan potret berikut ini:

(wk/rosi)

1. Main film bareng


Main film bareng
Instagram/rg.managements

Tyas dan Tezi kabarnya mulai dekat sejak terlibat proyek film bareng berjudul "Marley" di tahun 2020. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai pasangan suami-istri. "Marley" sendiri mengisahkan tentang maraknya penangkapan anjing untuk santapan.

2. gugatan cerai di tengah kemelut isu selingkuh


gugatan cerai di tengah kemelut isu selingkuh
Instagram/rg.managements

Pada tahun 2021 lalu, publik dibuat heboh dengan kabar Raiden Soedjono menggugat cerai Tyas. Menurut kabar yang beredar, keretakan hubungan mereka karena permasalahan yang terjadi selama berumah tangga. Kemudian pada Oktober 2021, mencuat rumor bahwa Tyas dan Tezi berselingkuh. Di saat yang sama, Tezi ternyata telah digugat cerai oleh Danisa Khairiyah yang kini telah menjadi mantan istrinya. Tezi dan Danisa menikah di tahun 2018 lalu dan telah dikaruniai 2 orang anak. Namun rumah tangga keduanya berakhir kandas.

3. Dituding terlibat cinta lokasi


Dituding terlibat cinta lokasi
Instagram/rg.managements

Danisa, mantan istri Tenzi sempat mengungkap bahwa Tezi dan Tyas terjebak cinta lokasi di tahun 2021 lalu saat syuting film "Marley". Lantas baru-baru ini Danisa menyinggung soal gosip yang kebanyakan merupakan fakta tertunda. Banyak yang menduga bahwa Danisa buka suara terkait hubungan tentang Tezi dan Tyas.

4. Kerap berbagi momen bersama


Kerap berbagi momen bersama
Instagram/tyasmirasih

Kebersamaan Tyas dan Tezi semakin terlihat usai keduanya sama-sama single. Melalui Instagram masing-masing, baik Tezi maupun Tyas kedapatan mengunggah momen bersama. Kendati untuk membangun chemistry, banyak netizen yang beranggapan bahwa mereka terlihat kelewat mesra serta seolah mengiyakan tudingan masa lalu.

5. diduga mulai go public


diduga mulai <I>go public</I>
Instagram/tyasmirasih

Dengan beredarnya video kelewat mesra di TikTok di mana memperlihatkan Tyas mencium ketiak Tezi, publik ramai menduga jika keduanya telah go public. Di sisi lain, keduanya juga memiliki jarak usia 7 tahun namun terlihat bak sepantaran.

6. pujian tyas untuk dedikasi Tezi


pujian tyas untuk dedikasi Tezi
Instagram/dennysiregarproduction

Tyas sempat memuji Tezi tentang kinerjanya dalam dunia akting. Aktris cantik kelahiran 8 April 1987 itu melihat sosok Tezi sebagai pria yang mau berusaha ketika bekerja. Tyas juga menyebut Tengku Tezi sangat berdedikasi tinggi. Demi membangun ikatan dengan anjing di film yang mereka bintangi, Tezi melakukan latihan maksimal.

7. Tezi blak-blakan ungkap reaksi pertama kali ketemu Tyas


Tezi blak-blakan ungkap reaksi pertama kali ketemu Tyas
Instagram/tyasmirasih

Kendati baru pertama kali bertemu, baik Tezi dan Tyas tak kesulitan membangun chemistry. Di awal pertemuannya dengan Tyas, Tezi mengaku sempat merasa malu. Tak hanya itu, ia juga merasa takut saat bertemu dengan anjing di lokasi syuting.

8. Bungkam soal isu perselingkuhan


Bungkam soal isu perselingkuhan
Instagram/tengkutezi

Sejak mencuatnya isu perselingkuhan, Tyas dan Tezi masih betah bungkam. Dalam sebuah kesempatan, Tyas sempat ditanya soal rumor tersebut namun memilih mengalihkan pembicaraan dengan bercanda menjawab dekat dengan Aden Bajaj. Di sisi lain, Tezi sendiri belum buka suara terkait isu perselingkuhan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru