Teori Happy Ending Nongol Lagi, Kisah Kim Tae Ri di '2521' Diduga Terinspirasi Atlet Anggar Asli
tvN
TV

Seorang penggemar membeberkan bahwa kisah Kim Tae Ri di drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' berhubungan dengan cerita nyata atlet anggar profesional Korea Selatan ini.

WowKeren - Kisah drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang selalu membuat penasaran penggemar. Jelang episode terakhir, tvN masih sukses membuat penggemar bingung dengan jalan cerita.

[SPOILER]

Momen Nam Joo Hyuk mengungkapkan selamat menikah di acara televisi kepada Kim Tae Ri membuat penggemar sedih akan kemungkinan sad ending. Namun, masih banyak yang percaya hal tersebut hanya trik dari tvN.

Teori baru pun muncul berhubungan dengan kisah Na Hee Do yang diperankan Kim Tae Ri ini. Na Hee Do dinilai menceritakan mengenai seorang atlet anggar nasional Korea Selatan sesungguhnya, Nam Hyun Hee karena sederet kesamaan kisah hidup mereka.

Nam Hyun Hee sempat menuai kontroversi karena melakukan operasi kelopak mata ganda hingga harus vakum selama 6 bulan. Ini mirip dengan Na Hee Do yang dikritik media kala menang medali emas dan mengalahkan Ko Yu Rim (Bona Cosmic Girls).


Kisah Kim Tae Ri di \'Twenty-Five, Twenty-One\' disebut menceritakan mengenai atlet anggar nasional Nam Hyun Hee

Sumber: Twitter

Selanjutnya Nam Hyun Hee hamil di tahun 2011, 3 tahun sebelum Asian Games 2014 ketika ia mempersembahkan medali perunggu dan emas. Ini mirip dengan dugaan Na Hee Do yang melahirkan Kim Min Chae (Choi Myung Bin) di tahun 2006 sebelum memenangkan medali emas di kompetisi internasional pada tahun 2009.

Nam Hyun Hee menikah dengan atlet pesepeda terkenal, dinilai akan sama jika Na Hee Do menikah dengan Baek Yi Jin yang akan menjadi pembawa berita ternama. Na Hee Do pun diceritakan lahir di tahun yang sama seperti atlet Nam Hyun Hee di tahun 1981.

Sebelumnya, kisah Na Hee Do disebut-sebut berhubungan dengan cerita hidup vokalis band Jaurim yakni Kim Yuna tentang lagu "Twenty-Five, Twenty-One" yang menceritakan kisah cintanya dengan mantan kekasihnya yang meninggal di usia 25 tahun. Kim Yuna saat ini menikah dengan pembawa acara televisi dengan nama keluarga Kim dan menikah di tahun 2006. Tahun 2006, dipercaya menjadi tahun menikah Na Hee Do.

Teori akhir bahagia "Twenty-Five, Twenty-One" lain juga diungkapkan seorang YouTuber. Kim Tae Ri disebut sulit meninggalkan Nam Joo Hyuk usai melihatnya menangis tersedu-sedu karena harus menyakiti Bona atas pemberitaannya. Momen ini dinilai mirip kala Kim Tae Ri melihat sang ibu menangis tersedu-sedu untuk pertama kalinya karena menutupi kesedihan atas meninggalnya suaminya. Kemiripan tersebut dinilai bentuk Kim Tae Ri akan menjadi satu-satunya yang memahami Nam Joo Hyuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait