Doni Salmanan Ikut Buka Suara Soal Kabar Digugat Cerai Istri
Instagram/donisalmanan
Selebriti

Belakangan ini beredar kabar kalau Dinan Fajrina akan melayangkan gugatan cerai pada Doni Salmanan yang kini sedang mendekam di penjara. Lantas kini Doni melalui kuasa hukumnya pun memberikan klarifikasi.

WowKeren - Hingga saat ini Doni Salmanan masih mendekam di penjara usai ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok trading. Belum selesai dengan masalahnya tersebut, kini beredar kabar kalau Dinan Fajrina akan menggungat cerai Doni.

Tak tinggal diam, kini Doni melalui kuasa hukumnya pun buka suara untuk menanggapi kabar tesrebut. Pihaknya dengan tegas membantah kabar Dinan akan melayangkan gugatan cerai.

“Sekalian diklarifikasi di momen ini ya, terkait isu-isu yang berkembang liar seperti itu. Tidak ada itu sebetulnya bahwa istrinya mau gugat cerai atau apa pun, enggak. Alhamdulillah,” kata Ikbar Firdaus selaku kuasa hukum Doni seperti dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Rabu (30/3).

Pada kesempatan tersebut, Ikbal juga menerangkan bagaimana kondisi rumah tangga kliennya. Menurutnya, pernikahan mereka dalam kondisi baik dan bahkan Dinan kerap menjenguk suaminya di penjara.


“Kondisinya amat sangat baik. Makanya di momen ini mudah-mudahan bisa diklarifikasi terkait isu-isu yang berkembang itu,” jelasnya. Tak hanya sekedar menjenguk, Dinan juga membawakan beberapa kebutuhan Doni.

“Saya mengecek Doni, menengok, sekalian membawakan segala kebutuhannya. Buat kebutuhan dia di dalam menjelang puasa. Ada beberapa titipan terkait kebutuhan-kebutuhan dia. Alhamdulillah, dia sehat,” paparnya.

Saat ditanya soal kabar mengajukan penangguhan penahanan, Ikbal menyebut bahwa kini pihaknya sedang berfokus pada kelengkapan berkas agar dapat segera diproses.

“Terkait masalah penangguhan penahanan kita lebih fokus di kelengkapan berkas. Kita support, kita dukung penyidik untuk mempercepat proses pemberkasan (agar segera) dilimpahkan,” tutur Ikbar.

"Justru kita lebih fokus di pemberkasan, terkait masalah dalam proses persidangan kita belum tahu hasilnya seperti apa. Secara inti, terkait materi-materi yang akan diberikan dalam persidangan, insyaallah kita siap,” tutupnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait