DNA Pro Dilaporkan Kasus Penipuan, Lesty Kejora dan Rizky Billar Diduga Dapat Aliran Dana
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora terancam dipanggil lagi oleh Bareskrim Polri terkait kasus investasi bodong. Kali ini mereka diduga pernah menerima sejumlah uang dari dari salah satu leader DNA Pro.

WowKeren - Belakangan marak kasus penipuan berkedok investasi. Dengan tertangkapnya Doni Salmanan dan Indra Kenz, polisi terus menelusuri jaringan-jaringan penipuan yang mengatasnamakan trading.

Terbaru, perusahaan DNA Pro dilaporkan ke Bareskrim Polri karena dianggap telah merugikan para membernya hingga Rp7 milliar. Pengacara korban, M Zainul Arifin mengungkap ada sekitar 122 orang yang merugi akibat investasi bodong ini. Zainul pun mengungkap sejumlah nama selebritas yang sempat diduga mendapat kucuran dana, salah satunya pasangan Lesti Andryani (Lesty Kejora) dan Rizky Billar.

Akar dari permasalahan tersebut karena Lesti dan Billar diduga menerima sejumlah uang dari salah satu leader DNA Pro saat baby L lahir. Hal itu diketahui lewat unggahan salah satu leader yang memberikan gepokan uang di dalam koper pada pasangan suami istri tersebut.

Permasalahan ini pun menarik perhatian Denny Darko, ahli pembaca tarot. Melalui kanal YouTube-nya, Denny menyebut ada kemungkinan Lesti dan Billar kembali terseret dalam kasus investasi bodong setelah sempat mengembalikan uang kondangan dari Doni Salmanan.


"Jika ini akan diproses, bisa dipastikan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan harus menyambangi lagi kantor Bareskrim untuk dimintai keterangan," ungkapnya, Rabu (30/3).

Awal mula kekacauan terjadi pada saat member maupun leader perusahaan DNA Pro saling melapor karena adanya kejanggalan. Sebelumnya, pemerintah sudah mewanti-wanti masyarakat agar berhati-hati lantaran DNA Pro masuk ke dalam daftaran investasi ilegal. Sampai akhirnya para member meminta pengembalian dana yang telah diinvestasikan sebelumnya kepada leader.

Dengan banyaknya desakan dari para member, ternyata membuat para leader bingung dan kewalahan untuk mengatasinya. Alhasil, para leader DNA Pro lantas melaporkan jajaran petinggi perusahaan seperti owner dan direktur perusahaan investasi tersebut.

"Bahwa para leader disini tidak mau disangkut pautkan dengan manajemen makanya mereka diduga melakukan pelaporan," kata Denny Darko. Hal tersebut dilakukan agar bisa menyelamatkan diri guna tidak terseret dengan kasus tersebut.

Selain pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, nama lain yang ikut terseret dalam dugaan penipuan robot trading DNA Pro antara lain Ahmad Dhani, Ivan Gunawan, Billy Syahputra, serta DJ Una.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait