Trailer 'The Sea Beast' Garapan Sutradara 'Big Hero 6' Janjikan Petualangan Mengerikan di Laut Lepas
Netflix
Film

Film 'The Sea Beast' berkisah tentang pemburu monster laut Jacob Holland. Hidupnya berubah drastis ketika seorang gadis muda, Maisie Brumble, menyelundup ke kapalnya.

WowKeren - Netflix telah merilis trailer baru untuk film fitur animasi yang akan datang "The Sea Beast". Film ini disutradarai dan ditulis oleh Chris Williams dari "Big Hero 6".

Film "The Sea Beast" berkisah tentang pemburu monster laut Jacob Holland. Hidupnya berubah drastis ketika seorang gadis muda, Maisie Brumble, menyelundup di kapalnya dan berteman dengan monster paling berbahaya dari semuanya, membawa mereka dalam petualangan besar ke perairan yang belum dipetakan.

Film ini menampilkan suara Karl Urban ("The Boys") sebagai Holland dan Zaris-Angel Hator" sebagai Brumble, serta pemeran pendukung yang meliputi Jared Harris, Marianne Jean-Baptiste, Dan Stevens, dan Kathy Burke.


Trailer dimulai dengan beberapa pembangunan dunia yang berasal dari sulih suara oleh karakter Harris saat ia merangkum ruang lingkup cerita yang sangat besar dengan kutipan, "Di situlah peta berakhir, petualangan sejati dimulai."

Teaser ini juga menampilkan sekilas beberapa set-piece epik di perairan terbuka dan animasi menakjubkan yang ditawarkan dari pikiran kreatif Williams yang merupakan pemenang penghargaan. Film ini awalnya berjudul "Jacob and the Sea Beast", yang pertama kali diumumkan pada tahun 2018 sebagai film Williams berikutnya setelah pekerjaannya sebagai co-director pada fitur animasi Disney pemenang Oscar, "Moana".

Williams merupakan salah satu dari banyak pembuat film yang membuat lompatan dari Disney ke Netflix dalam beberapa tahun terakhir, karena layanan streaming populer ini berupaya meningkatkan permainannya di departemen animasi. Penonton dapat menyaksikan "The Sea Beast" saat dirilis di Netflix pada 8 Juli.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait