Sambut Ramadan, Ferry Irawan Pajang Foto Keluarga Seraya Tulis Doa Ini
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Ferry Irawan belum lama ini membagikan foto keluarga bahagia untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini. Ferry tampaknya begitu senang menjalani bulan Ramadan bersama Venna Melinda.

WowKeren - Ferry Irawan kini tengah berbahagia membangun rumah tangga dengan Venna Melinda. Kebahagiaan itu semakin bertambah karena Ferry akan menjalani bulan suci Ramadan bersama keluarga barunya.

Menyambut bulan suci Ramadan, Ferry membagikan foto keluarga di laman akun Instagram pribadi. Dalam potret tersebut, terlihat Ferry bersama Venna, Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina.

"Marhaban Ya Ramadhan... Alhamdulillah..kita masih di beri umur untuk bertemu Bulan yang penuh ampunan.." tulis Ferry Irawan pada hari ini, Jumat (1/4). "Bulan yang semua Ibadah yang kita kerjakan..di lipat gandakan pahala nya oleh Allah Ta'ala.."

"Izin kami sekeluarga.. (Abi, Mena @vennamelindareal,, Kakak @bramastavrl ,,Ade @athallanaufal7 ,, Vania @vaniaathabina24 Mohon maaf lahir bathin bila ada salah dan khilaf.." sambung Ferry Irawan.


Selain itu, Ferry Irawan berharap agar amal ibadahnya di bulan ini diterima oleh Allah. "Selamat menyambut dan menjalankan Ibadah Puasa,, Insha Allah.. segala Amal Ibadah dan kebaikan yang kita kerjakan.. senantiasa di terima di sisi Allah Azza Wa Jalla Aamiin Allahumma Aamiin," pungkas Ferry Irawan.

Postingan Ferry Irawan ini lantas mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka juga mengucapkan selamat menjalani puasa di bulan suci Ramadan tahun ini.

"MARHABAN YAA RAMADHAN... Barakallahu Fiikum," komentar salah satu netter. "Selamat menjalankan Ibadah Puasa buat bt Mas Ferry & Family semoga Diberkahi selalu Kelurganya," kata netter lain. "Aamiin , selamat menjalankan ibadah puasa , mas Ferry sekelurga , mohon maaf lahir batin," ucap netter lain.

"Mohon maaf lahir batin ya Fei .met menjlnkan ibadah puasa with ur new family," tambah netter lain. "Aamiin yaallah marhaban ya ramdhan, selamat menunaikan ibadah puasa om @ferryirawanofficial n tante @vennamelindareal sekeluarga," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait