Kim Sejeong Pamer Ditatap Ahn Hyo Seop di Lokasi 'Business Proposal', Banjir Komentar Sedih
Instagram/clean_0828
TV

'Business Proposal' hanya akan memiliki sebanyak 12 episode. Menjelang tamat, banyak yang berharap akhir drama SBS ini akan sama seperti webtoon di mana kedua pasangan menikah.

WowKeren - "Business Proposal" tinggal sebentar lagi akan segera tamat. Jelang tamat, Kim Sejeong kembali mengunggah potretnya dari lokasi syuting drama SBS tersebut. Kali ini ia didampingi oleh lawan mainnya, Ahn Hyo Seop.

Kim Sejeong mengunggah dua foto sekaligus dalam satu postingannya. Pertama pasangan utama "Business Proposal" itu terlihat kompak menatap kamera sembari tersenyum. Potret selanjutnya memperlihatkan momen ketika Ahn Hyo Seop menatapnya.

Dalam postingannya, Kim Sejeong menuliskan caption bahwa "Business Proposal" akan segera berakhir. "Ini minggu terakhir #BusinessProposal, apakah kalian sudah siap menontonnya sampai akhir?" tulis Kim Sejeong.

Postingan Kim Sejeong ini secara tidak terduga langsung banjir komentar sedih dari penonton setia "Business Proposal". Banyak yang belum siap drama favorit mereka ini akan segera berakhir. Banyak yang juga berharap akan ada season 2.


"Bro ini tidak bisa menjadi minggu terakhir, drama ini sangat bagus dan castingnya sempurna. Mari berdoa untuk szn 2," tulis seorang fans. "Sangat bersemangat untuk episode besok! Tapi sedih pada saat yang sama karena ini minggu terakhir," sambung yang lain.

"Sedih bgt kalau berakhir ini dramaaaaaa," imbuh yang lain. "Aku belum siap...tapi aku tidak sabar menunggu besok malam," sahut fans lain. "Aku belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal berharap untuk drama lain dengan mereka berdua bersama lagi thoooo," pungkas fans lainnya.

"Business Proposal" hanya akan memiliki sebanyak 12 episode. Menjelang tamat, banyak yang berharap akhir drama yang juga dibintangi Seol In A dan Kim Min Kyu ini akan sama seperti webtoon di mana kedua pasangan utama akhirnya akan menikah.

Sementara itu, "Business Proposal" telah mengakhiri proses syuting dan Kim Sejeong serta Ahn Hyo Seop juga sudah mengonfirmasi membintangi drama baru masing-masing. Hal ini membuat harapan penonton tentang penambahan episode akan sulit dilakukan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait