Dibocorkan Pemeran Kim Min Chae, Inikah Potret Suami Kim Tae Ri di 'Twenty-Five Twenty-One'?
Instagram
TV
Popularitas Twenty Five Twenty One

Aktris Lee So Yoon yang memerankan karakter Kim Min Chae cilik mengunggah foto menggandeng seorang pria yang diduga kuat adalah suami Na Hee Do (Kim Tae Ri) di 'Twenty-Five Twenty-One'.

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (3/4). Drama populer ini mengakhiri penayangan dengan ending terbuka di mana Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) memutuskan berpisah.

Akhir "Twenty-Five Twenty-One" banyak menuai komplain karena sosok suami Na Hee Do dan ayah Kim Min Chae (Choi Myung Bin) sampai akhir tidak diperlihatkan. Padahal sejak awal penayangan drama, banyak yang penasaran dengan pria yang memiliki marga Kim tersebut.

Rasa penasaran penonton ini sepertinya bisa sedikit terjawab. Pasalnya aktris Lee So Yoon yang memerankan karakter Kim Min Chae mengunggah foto menggandeng seorang pria yang diduga kuat adalah suami Na Hee Do di "Twenty-Five Twenty-One".

Pria itu tampak memakai kemeja biru panjang dan celana warna khaki. Lewat akun Instagram pribadinya, ibu Lee So Yoon juga mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah syuting adegan tersebut namun tim produksi "Twenty-Five Twenty-One" memutuskan mengeditnya.

Dibocorkan Pemeran Kim Min Chae, Inikah Sosok Suami Kim Tae Ri di \'Twenty-Five Twenty-One\'?

Source: Instagram



"Adegan Min Chae cilik yang pergi ke taman kanak-kanak pada Agustus tahun lalu telah diedit dan itu menyedihkan, tetapi itu adalah rekaman syuting yang kusimpan. Merupakan suatu kehormatan bagi So Yoon. Kuharap ini belum berakhir, tetapi dia menghabiskan waktu dengan menangis," tulis ibu Lee So Yoon.

Keputusan tim produksi "Twenty-Five Twenty-One" untuk tidak menunjukkan sosok ayah Kim Min Chae sepertinya dipengaruhi oleh banyaknya fans Na Hee Do dan Baek Yi Jin. Jika sosok itu dimunculkan, kemungkinan sosok itu akan menuai hujatan penonton.

Di sisi lain, "Twenty-Five Twenty-One" sebenarnya memberikan akhir realistis di mana masa-masa muda yang menyenangkan dan cinta pertama, tak selalu akan berakhir indah. Apalagi Na Hee Do dan Baek Yi Jin sama-sama telah mewujudkan mimpi masing-masing.

Sementara itu, episode terakhir "Twenty-Five Twenty-One" mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 11,5 persen. Drama yang juga dibintangi Bona WJSN itu akan digantikan oleh "Our Blues" mulai 9 April mendatang.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts