Shuhua (G)I-DLE Curhat Soal Kekhawatiran Nyanyikan Bagian Lagu dan Tarian Soojin
Musik

(G)I-DLE baru-baru ini melakukan wawancara dengan Teen Vogue di mana mereka berbicara tentang comeback, hari-hari trainee, dan memulai kembali perjalanan mereka sebagai 5 member, bukan 6 member.

WowKeren - Sampai saat ini, Shuhua (G)I-DLE tidak memiliki terlalu banyak bagian dalam lagu grup. Tapi karena keadaan baru-baru ini, dia harus mengambil lebih banyak bagian menyanyi dan tarian, dan dia membuka diri tentang tekanan dari semua itu.

(G)I-DLE baru-baru ini melakukan wawancara dengan Teen Vogue. Dalam kesempatan tersebut, mereka berbicara tentang comeback mereka, hari-hari trainee, dan memulai kembali perjalanan mereka sebagai 5 member, bukan 6 member.

Pada Maret 2021, Soojin dituduh melakukan intimidasi selama hari-hari sekolahnya, dan hiatus sambil menunggu penyelidikan. Dia kemudian meninggalkan grup pada bulan Agustus, dan CUBE Entertainment mengakhiri kontrak mereka dengannya pada Maret 2020.

(G)I-DLE juga hiatus sebagai grup selama waktu ini, sambil mengejar proyek solo. Setelah vakum selama satu tahun, (G)I-DLE menampilkan penampilan pertama mereka sebagai grup beranggotakan 5 orang di Expo 2020 di Dubai, di mana mereka membawakan banyak lagu hit mereka, seperti "Oh My God", "Dumdi Dumdi", "HWAA", dan lagu debut mereka "LATATA".


Dalam wawancara, para member berbicara tentang konser, dan menyampaikan betapa bahagianya mereka melihat penggemar mereka setelah 2 tahun yang panjang. Untuk penampilan mereka, maknae Shuhua harus berlatih tanpa henti untuk mengambil alih bagian Soojin, dan banyak bagian tengahnya untuk break dance, seperti di "LATATA".

Shuhua mengungkapkan bahwa dia sangat gugup karena harus mengcover bagian tambahan ini. Penyanyi tersebut juga senang atas umpan balik positif yang dia terima dari penggemar setelah aksi panggung mereka.

"Aku benar-benar khawatir karena aku memiliki bagian tambahan baru, tetapi aku mendapat banyak umpan balik yang bagus!" kata Shuhua. Di sisi lain, (G)I-DLE juga meraih sukses besar dengan lagu comeback pertama mereka tanpa Soojin.

Lagu terbaru (G)I-DLE yang berjudul "TOMBOY" meraih piala kemengan ketujuh di acara musik, dengan kemenangan terbaru di SBS "Inkigayo" pada Minggu (3/4). Lagu ini berhasi mengalahkan "Feel My Rhythm" milik Red Velvet serta GANADARA milik Jay Park dan IU.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts